Tips Menjadi Wanita yang Menarik

Monday, April 2, 2012


Daya tarik tidak selalu tidak berhubungan dengan hal-hal fisik. Jika ingin membuat diri mu menjadi wanita yang lebih menarik, cobalah lakukan beberapa hal berikut ini:


1. Sayangi diri mu. Wanita yang cantik belum tentu menarik. Sebagai contoh, tidak ada orang yang peduli betapa tebal dan berkilaunya rambut mu jika kau selalu mengeluh tentang ukuran pinggang mu. Percaya diri adalah kekuatan yang memikat. Jadi, belajarlah untuk lebih percaya diri.


2. Kenali dan jadilah diri sendiri. Jika sering mengamati orang yang ada pesta atau acara sosial, kau akan tahu bahwa pria umumnya sangat tertarik dengan wanita yang punya kepribadian unik (tapi tidak mengintimidasi). Jadi, tanyakan pada diri, adakah sesuatu yang bisa di lakukan untuk meningkatkan kepribadian dan membuat diri mu jadi lebih menarik serta menyenangkan?

3. Hidup sehat. Mata adalah sahabat bagi wanita yang merawat dirinya. Melalui pendangan mata, pria dapat mengukur berapa berat mu, bagaimana pola tidur mu, dan berbagai kebiasaan mu. Selain itu, hidup lebih sehat akan membuat mu jadi lebih energik, punya mental yang sehat, dan percaya diri.

5. Jagalah kebersihan. Rawatlah diri agar selalu terasa dan terlihat segar serta menyenangkan. Misalnya dengan cara mandi, menggosok gigi setiap kali setelah makan, mengenakan pakian yang bersih dan rapi, dan lain-lain.

6. Jaga kesehatan dan gaya rambut. Rambut itu adalah lukisan dari wajah. Rambut yang kotor dan rusak akan membuat mu tampak tidak menarik. Jadi, rawat dan bersihkanlah rambut setiap hari. Dan carilah potongan yang sesuai dengan bentuk wajah.

7. Punya style. Usahakan untuk selalu memberikan penampilan yang terbaik, kapanpun, dimanapun, dan dengan pakaian jenis apapun.

8. Be nice. Wanita yang kasar akan tampak jelek. Tapi wanita yang menyenangkan akan tampak lebih cantik di mata orang yang melihatnya. Cobalah untuk berbuat yang terbaik pada siapapun. Tapi persiapkan juga diri mu mu menghadapi sikap-sikap yang kasar. Karena, dengan membiarkan orang lain merendahkan mu, itu akan membuat mu tampak sangat tidak menarik.

9. Senyum. Jangan biarkan wajah selalu berada pada ekspresi natural. Senyum tipis sekalipun, akan membuat mu tampak lebih menarik. Senyum, adalah cara termudah untuk menyatakan bahwa diri mu siap, terbuka, dan mudah di dekati. Tapi jangan terlalu sering, karena pria umumnya tertarik dengan wanita yang misterius. Jadi, tersenyumlah saat mereka tidak mengharapkannya, itu akan membuatnya gelagapan.

10. Mau berpartisipasi. Entah itu dalam pembicaraan, permainan, pekerjaan atau kegiatan, selama semua itu positif atau tidak bertentangan dengan prinsip. Mau berpartisipasi adalah salah satu cara untuk menunjukkan bahwa kau sebenarnya bukanlah orang yang membosankan.

11. Mampu menyambung pembicaraan. Kau tidak harus punya suatu kesamaan dengan pria hanya untuk membuatnya tertarik. Tapi, jika dia mencoba untuk berbicara dan kau hanya diam membisu, itu akan membuatnya menjauh.

12. Jangan membuat diri mu tampak murahan.

13. Punya prinsip.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment