Penyakit Sinusitis Angie Kambuh di Tahanan

Bookmark and Share
Penyakit sinusitis Angelina Sondakh kambuh di tahanan. Angelina Sondakh yang saat ini menjadi tahanan KPK sebagai tersangka kasus suap Wisma Atlet. Wanita cantik mantan artis Indonesia tersebut masuk ke tahanan KPK yang berada di lingkungan Gedung KPK. Baru dua hari dia masuk tahanan, penyakit sinusitis yang memang sudah lama diderita sejak kecil, kambuh.

Dan KPK sudah mengutus dokter dari RS Abdi Waluyo untuk memeriksa penyakit sinusitis yang diderita Angelina Sondakh. Sayangnya yang datang hanya dokter umum, bukan dokter spesialis THT, jadi belum ada tindakan lebih lanjut.

Foto Angelina Sondakh ditahan
Angelina Sondakh ditahan sejak hari Jumat minggu kemarin. Wanita anggota DPR Demokrat sekaligus mantan artis tersebut dimasukkan ke tahanan setelah menjalani pemeriksaan selama tujuh jam dan menjadi tersangka korupsi. Mantan anggota Badan Anggaran DPR RI tersebut diherat dengan pasal 5 ayat 2 atau Pasal 11, atau Pasal 12 huruf a UU No 31 tahun 1999 yang diubah dengan UU Nomor 20 tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Dan ternyata Angelina Sondakh menderita sinusitis sejak kecil. Dan baru dua hari dia ditahan, penyakit sinusitis-nya kambuh lagi.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment