Spesifikasi,Harga MITO 720 [Wireles headphone]

Bookmark and Share
Mito 720 memakai Tagline "Music Go Wirelles",dengan fitur unik Wireles headphone anda bisa mendengarkan musik,dan menerima panggilan dengan leluasa tanpa harus ribet dengan kabel jack. Sebenarnya fitur ini bukan hal baru,namun Mito mampu mengemasnya sebagai nilai plus tersendiri bagi serie 720. Dan anda akan mendapatkan serta Headphone Wireles di dalam paket penjualan Mito 720,jadi anda tidak perlu bingung lagi mencari Headphone yang kompatible.


Mito 720 mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On yang dapat aktif secara bersamaan. Layar sentuh seluas 3.2 inchi dengan resolusi 526 ribu warnaTouchscreen.
Mito 720 Hp Layar Sentuh Dengan Wireless Headphone

Untuk fitur Multimedia Mito 720 menyediakan Radio FM, MP3/MP4 player, Java, dan Game serta TV. memori eksternal yang mampu dijejali hingga 4 GB.

Mengandalkan kanal GPRS/WAP, Mito 720 hp layar sentuh dengan wireless headphone siap mengantarkan Anda untuk membagikan kata-kata mutiara yang menggugah, kata orang bijak atau lagu bagus yang baru saja Anda dengar pada Twitter dan Facebook.  Mito 720 menyediakan tiga varian warna diantaranya merah, hitam, dan biru.

Berikut spesifikasi Tekhnis Mito 720.

Spesifikasi Mito 720 :

Jaringan:Dualband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On
Layar:LCD Capacitive Touchscreen 3.2 inci, (High Contrast & Response)
Transfer data:EDGE, GPRS
Kamera:Ada, Video recorder
Memori eksternal:microSD up to 4GB
Messaging:SMS, MMS
Konektivitas:Bluetooth (A2DP), Infrared Sensor, kabel data
Browser:WAP, Opera Mobile
Fitur lain:Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, TV turner, Java, My Widget, G-Sensor, Opera Mini, Google Maps, Yahoo Messenger, Yahoo mobile, Facebook, Twitter, Detik.com, Kompas.com, Kapanlagi.com, bonus game (The Wrath Blodeman, Assassins Creed Brodherhood, Cake Factory, Color Linez), Calendar, calculator, alarm, Speakerphone
Baterai:Lithium ion

Harga Mito 720

hp layar sentuh dengan wireless headphone ini Mito 720 dibanderol seharga 520 ribu rupiah.
rekomended bagi anda yang mencari Ponsel Seharga 500an,dengan fitur unggulan Dual Sim dan Layar Touchscreen.
terimakasih .

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment