Obat Penumbuh Rambut Alami

Bookmark and Share
Obat penumbuh rambut alami dan aman bisa kita coba buat sendiri di rumah. Dijamin obat penumbuh rambut  alami ini benar-benar alami tanpa efek yang merugikan. Dengan apa kita bisa membuat penumbuh rambut alami ini? Ada banyak bahan natural yang bisa kita manfaatkan. Dan salah satunya dan sudah banyak yang membuktikan adalah dengan minyak kemiri. Minyak kemiri sudah sejak lama dipercaya dan dibuktikan mampu untuk menyuburkan dan memanjangkan rambut. Kemiri (latin: aleurites mollucana) yang biasa dibuat untuk bumbu pada resep masakan di dapur dan mudah untuk didapatkan di warung-warung. 70 persen dari bagian biji kemiri adalah berupa minyak, dan minyak inilah yang akan kita manfaatkan khasiatnya sebagai obat penumbuh rambut.

Obat Penumbuh Rambut Alami
Selain bisa dimanfaatkan sebagai obat penumbuh rambut alami, sejak lama minyak kemiri juga dimanfaatkan sebagai bahan bakar untuk lampu, seperti halnya minyak tanah. Dan sejak lama pula, minyak kemiri sudah dimanfaatkan sebagai obat penyubur dan obat penumbuh rambut alami. Menghitamkan rambut sekaligus memanjangkan rambut terutama para wanita, tetapi bisa dan aman dipakai untuk membantu kesuburan rambut pada bayi dan balita. Banyak yang sudah membuktikan, dengan minyak kemiri bisa mengatasi masalah kebotakan dan mengatasi rambut rontok dengan penggunaan rutin di atas 3 bulan.

Zat yang terkandung dalam biji kemiri adalah asam olestearat. Selain untuk kesuburan rambut, minyak kemiri juga bermanfaat untuk menghilangkan kembung dan diare, kebiasaan ini banyak dilakukan di daerah Sumatera sejak dulu dengan memakai minyak kemiri sebagai alternatif alami. Ternyata banyak manfaat minyak kemiri, selain untuk bumbu resep masakan, juga membantu pemulihan diare dan kembung, dan yang paling banyak adalah digunakan sebagai obat penumbuh rambut alami.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment