Tips Bekerja di Depan Komputer

Bookmark and Share
Menjadi penerbit online atau istilah bahasa inggrisnya adalah "online publisher" selalu penuh dengan kesenangan, tidak memerlukan banyak usaha, selama kita pandai dalam mengelola bisnis kita, uang akan mengalir seperti air mengalir.

Akan tetapi, duduk di depan komputer seharian pada pagi hari dan malamnya tidak baik untuk kesehatan kita. Kita harus menyadari dan harus mengetahui yang baik bagi kita. oleh sebab itu, melalui artikel ini, saya akan berbagi tips sehat dan sederhana bagi anda yang sering online sebagai publisher online atau hampir sehari dan semalam penuh bekerja di depan komputer.

Berikut ini beberapa tips tersebut:
  • Jangan pernah atau hindari duduk tepat di depan komputer Anda lebih dari 2 jam. Meskipun Anda harus bekerja dari pagi sampai malam, cobalah untuk berjalan ke luar setiap atau per 2 jam didepan komputer.
  • Anda perlu minum air putih sebanyak mungkin, jangan minum kopi, bir atau minuman sejenis lainnya.
  • Istirahat ketika mata Anda terara lelah, kapan saja anda merasa mata anda kelelahan.
  • Berbaring atau rebahkan tubuh Anda di sofa atau kamar tidur kembali jika punggung anda merasa tidak enak karena posisi duduk yang terlalu lama.
  • Buatlah jadwal olahraga teratur sebaiknya 5-6hari setiap miggunya dengan durasi tiap latihannya selama 30 menit sampai 1 jam.
Di atas hanyalah beberapa tips sehat sederhana bagi anda para penerbit online atau bagi mereka yang sering bekerja dengan komputer hampir seharian penuh.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment