Manfaat Olahraga Pagi Hari

Bookmark and Share

Untuk menjadi sehat, olahraga harus menjadi bagian dari keseluruhan gaya hidup anda sehari-hari dan memulai berolahraga di pagi hari merupakan kebiasaan terbaik dari semua gaya hidup anda.

Kuncinya adalah dengan berolahraga kapanpun anda bisa, apakah itu di pagi hari, sore hari, atau bahkan malam hari, tapi dengan memulai pagi anda dengan aktifitas fisik/olahraga, maka anda mengatur langkah/kecepatan hari. Anda mendapatkan olahraga anda sebelum selingan aktifitas lainnya mengganggu anda.

Ketika anda berolahraga lebih awal di pagi hari, hal ini menyebabkan peningkatan metabolisme anda dan mempertahankannya tetap tinggi selama berjam-jam, terkadang sampai 24 jam!. Hal ini berarti anda membakar lebih banyak kalori selama sehari penuh hanya karena berolahraga di pagi hari.

Ketika anda berolahraga di pagi hari, anda akan merasa bahwa itu karena peningkatan intake oksigen dan sirkulasi darah dalam tubuh anda, anda akan tetap bertenaga selama sehari penuh. Hal ini akan secara otomatis menempatkan anda pada kerangka/pola pikir sehat. Meskipun banyak schedule kegiatan atau pekerjaan anda, anda akan menyadari bahwa anda akan bergairah dan tetap semangat menangani schedul kegiatan dan pekerjaan anda.

Penelitian telah membuktikan bahwa orang-orang yang berolahraga di pagi hari cenderung menjadi orang yang paling konsisten dalam cara hidup sehat, bugar/fitness dan diet.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment