4 Langkah Kulit Sehat dan Bebas dari Kotoran

Bookmark and Share
Jika anda ingin kulit terlihat cantik dalam istilah bahasa inggerisnya beautiful skin, terlihat segar dan bebas dari kotoran, maka anda butuhkan adalah kebersihan yang baik. Tapi jangan berpikir bahwa hal ini akan memerlukan waktu yang lama, justru sebaliknya, hanya dengan sedikit usaha dan dalam beberapa menit anda akan memiliki wajah yang cerah.
  1. Bersihkan wajah anda dengan sabun. Hal ini sebaiknya dan harus anda lakukan dengan sangat lembut, dan jangan menambahkan atau memberi wewangian pada kuliat wajah anda.

  2. Kemudian pakailah gel atau emulsi pembersih (emulsion cleaner), yang sesuai dengan jenis kulit anda, dan oleskan emulsi pembersih tersebut dengan ujung jari-jemari anda, pijatlah wajah anda secara merata secara melingkar (circular). Kemudian buang atau bersihkan hasil surplus (berlebihan) dari kapas.

  3. Setelah itu, oleskan lotion dan astringent.(zat yang menciutkan).

  4. Terakhir, beri pelembab untuk melelmbabkan kulit anda dengan krim yang kinerjanya sesuai dengan kebutuhan kulit anda, pijatlah dengan lembut sampai pelembab tersebut benar-benar terserap.
Prosedur ini akan memakan waktu lebih dari 8 menit, jadi berbahagialah bagi anda karena hanya memerlukan beberapa menit saja dan jadikan jadikan ini sebagai suatu hal yang praktis dalam rutinitas anda setiap hari untuk mendapatkan wajah lebih segar dan cantik.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment