Mobile Browser Tercepat – UC Browser, Download Secara Gratis!

Bookmark and Share
UC Browser merupakan mobile browser yang jumlah penggunanya terbanyak di seluruh dunia. Pada saat ini, UC telah digunakan lebih dari 350 juta pengguna di lebih dari 150 negara. Bahkan menurut hasil perbandingan pribadi, kemampuan UC Browser dalam hal kecepatan, kompresi data dan fleksibilitas dukungan terhadap handphone bahkan mengalahkan mobile browser yang sudah terkenal yaitu Opera Mobile (atau Opera Mini). Hal ini terjadi dikarenakan UC Browser menggunakan Cloud Sistem, dimana data Internet didistribusikan dari server-server terdekat dengan lokasi Anda, sehingga proses loading lebih cepat, ringan dan mulus, di samping itu browser asal yang mendukung bahasa China, Indonesia, Inggris, Vietnam dan Portugis ini memiliki fitur yang berfungsi untuk melanjutkan pengunduhan yang terhenti kapanpun diinginkan

Kecanggihan browser ini bahkan disebut sebagai Mobile Browser Terbaik, dan browser ini mendukung hampir semua jenis Handphone yang ada, baik untuk Java, Symbian, Android, maupun Windows Mobile. 

Berikutnya adalah beberapa fitur yang terdapat dalam UC Browser :

Uc browser Gratis java1Penghematan Arus Data. Dengan menggunakan UC Browser, 90% arus data dapat dihemat waktu Anda menikmati mobile browsing. 
2Multi-tab. Browser ini memiliki kemampuan multi-tab, hal yang sangat penting bagi browser handphone yang canggih.
3Download Manager. Kemampuan dan teknologi dalam pengaturan dan Pengelolaan Download, seperti pause, multi-download, sehingga Anda bisa menghentikan unduhan Anda dan melanjutkannya kemudian saat Anda menginginkan.
4UC menyediakan bookmark dari situs-situs favorit yang tersusun berdasarkan kategori sehingga Anda bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan Anda.
5Pencocokan Otomatis URL. Istilah keren lainnya adalah Autotext atau input predict dimana browser akan mendeteksi dan memberikan opsi input URL yang Anda ketikkan sehingga Anda tidak perlu menuliskannya.
6Mode Tampilan. Kemampuan untuk menyesuaikan tampilan situs di browser sesuai dengan kebutuhan Anda.
7Simpan dan Bagikan. Kemampuan untuk menyimpan situs dan membagikannya dengan pengguna lain via Bluetooth atau SMS.
8Pengelolaan Berkas. Bukan sekedar browser, tetapi bisa disebut merangkap file manager, karena UC Browser mampu mengelola file-file Anda, seperti Open, Close serta kemampuan untuk berbagi via Bluetooth.
9Ukuran Kecil. Ukuran instalasi yang sangat kecil sehingga sangat mudah bagi Anda untuk mengunduhnya.

Uc browser Gratis symbian

Uc browser Gratis android

Uc browser Gratis pc

Uc web gratis
Uc browser Gratis

Uc web gratis hp



UC Browser mendukung hampir semua Handphone di dunia, mulai dari Nokia, Samsung, Sony Erricsson, HTC, Cross, Mito, Nexian, Huawei, Motorola, Blackberry, dan sebagainya.
 
Bagi Anda yang ingin mencoba, silakan download Mobile UC Browser Terbaik versi terbaru dengan ukuran instalasi yang sangat kecil di link berikut ====>> : UC Web Gratis

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment