Tips Cinta, Tips Selingkuh Aman.

Bookmark and Share

Tips ini hanya untuk sharing aja,pacaran itu memang asyik, tapi ada kalanya kita akan mengalami kebosanan dalam hubungan tersebut. salah satu cara instan untuk mengatasinya adalah dengan ''selingkuh''.

Kalau istilah selingkuh terlalu menggangu,, ganti istilahnya dengan '' punya 2 hati untuk berbagi cinta'' bagaimana sudah sesuai belum? heeheu...
Ukeh lanjut...

Ini dia TIPSnya supaya aman :
1. Jangan melakukan lebih dari 2 x, karena kalau lebih dari 2 x perasaan akan berbicara. Kalau sudah begini tahi kuda bisa serasa coklat.kamu pun ketagihan hancurlah dunia... rumah bisa gak diingat.
2. Bila partner selingkuh sudah menunjukkan gejala-gejala cinta, segera tinggalkan. Kalau terlambat maka partner selingkuh akan berubah jadi “ingus”. Kalau sudah nempel ditangan, dikibas-kibas gak mau lepas…ampuuuun kasian deh .
3. Jangan mengobral harapan, terutama kalau partner termasuk berwajah cantik/ganteng tapi IQ jongkok. bisa dikejar terus dengan janji-janji yang mau membelikan ini, itu d,el,el.
4. Bikin perjanjian didepan, Term of Service deh. Bahwa hubungan ini hanya akan begini dan begitu dan tak lebih dan tak kurang dari itu.
5. Hal terpenting dalam dunia perselingkuhan, jangan sampai kamu jatuh cinta.
Bila ini terjadi akan sangat rumit,'' mengerikan sob''
6. Jangan sekali-kali berpikir untuk menekan “per unit cost”. Kalau kamu type pelit lebih baik tidak usah coba-coba selingkuh, kecuali kalau kamu di pihak yang “ diongkosi”no problemo deh...
7. Lakukan pada siang atau pagi hari,karena lebih sulit dilacak dan lebih mudah dan banyak waktu untuk menghilangkan jejak.
Wuizz hilang jejak...
8. Kelemahan kamu adalah identitas kamu, maka harus dicari juga kelemahan partner selingkuh kamu.Sehingga score tetap 1 :1.
9. Ciptakan panggilan sayang yang sama antara pasangan resmi dengan ''sepia'' mu, kalau yang satu kamu panggil sayang, yang lain nya juga harus kamu panggil sayang, ini gak ada hubungan nya dengan azas keadilan yang beradab ( kayak sila ke lima dari pancasila), tapi semata-mata menghindarkan dari salah panggil.Coba kalau yang satu di panggil sayang yang lain nya di panggil manis, dan kamu keliru manggil… berabe tuh...
10. Jangan menggunakan no telepon seluler yang sama, atau kalaupun sama, jangan pernah menyimpan sms yang masuk dari sepia kamu, jika kelupaan, dan pasanganmu baca, maka ributlah Anda Hahahaha ..

Nah itu sedikit tips supaya selingkuh aman tapi sebelum Sobat memutuskan untuk selingkuh coba pikirkan konsekuensi dari
selingkuh
ini :
- Bahwa sobat harus mempunyai waktu tambahan supaya bisa berbagi antara pasangan dan selingkuhan (pusing kan
ngatur waktu )
- Sobat harus menyiapkan dana tambahan , karena pasti ada extra dana yang harus di keluarkan untuk selingkuhan
- Sobat pasti menjadi pembohong yang lihay , karena semakin lama sobat selingkuh , semakin sering sobat berbohong ( ingat: sekali berbohong sobat akan berbohong terus menerus )
- Sobat harus bersiap menanggung perpecahan hubungan dengan pasangan sobat baik yang masih pacaran atau sudah berkeluarga ini konsekuensi adalah yang paling berat.
- Sobat harus siap mendapatkan cap playboy/playgirl dari rekan-rekan,atau mungkin akan menjadi topik yang asik dibicarakan oleh teman-teman sobat

Nah dari konsekuensi diatas , dapat kita simpulkan bahwa selingkuh hanya akan mendatangkan kesenangan di awal tapi setelah semua perselingkuhan terbongkar , sobat akan merasakan kesulitan dan penyesalan sudah terlambat
...

Bagaimana masih berniat selingkuh ?.....

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment