Kecanduan Ponsel !.

Bookmark and Share

Ponsel Addict.

Saat Pertama kali mempunyai Ponsel niatnya untuk digunakan hanya sebagai alat komunikasi,untuk menghubungi keluarga ataupun tetap berhubungan dengan teman-teman.
Tapi setelah ponsel begitu 'canggih' hingga menjangkau Dunia maya, ngeksis, chating,browsing dan seabreg fitur-fitur menjadikan Ponsel bagian dari hidup,tren dan kebutuhan utama.Tanpa di sadari Ponsel juga ternyata telah membuat kita kecanduan berat !.

Rasa gelisah,resah bahkan panik jika sebentar saja tidak memegang ponsel,hayo ngaku deh sob..?.

"Kebanyakan orang tak bisa lepas dari ponsel. Faktanya mereka selalu membawa ponsel setiap saat. Hal ini yang membuat mereka kecanduan bahkan lebih parah dari
seseorang pencandu rokok,".
Mulai dari main games,download ringtones,browsing internet, bertelepon, SMS dan MMS,sampai Narsis Jejaring sosial sepeti Facebook, Twitter sangat berpotensi membuat orang akan 'kecanduan' berat.

Sering di temui bukan jika Kini bahkan ke toilet dan kamar mandi pun orang membawa ponsel ?.

Munculnya Jejaring Sosial misalkan Facebook.,penggunaan Facebook telah 'membuat lupa' aktivitas sehari-hari.Waktu tidur banyak berkurang.Sepanjang malam hanya berkutat dengan Ponsel saja, hingga menyebabkan kelelahan di esok harinya.
'Jika Ditinggalkan atau meninggalkan' ponsel maka serasa 'mati rasa' dunia hampa tak berwarna serasa hidup di tempat asing antah berantah ...... nah jika sudah seperti itu maka bisa dikatakan sobat terkena ''ponsel addict''.

Jika kita tidak pintar menyiasati,maka akan mudah terseret pada '' kecanduan'' terhadap ponsel.Secara tidak terasa ponsel mulai menggerogoti '' ke-uangan mu''.Waktu tersita, kegiatan bersosialisasi dengan orang-orang di kehidupan nyata pun tersendat.

Jadi berpikirlah positif,jadikan Ponsel mu sebagai teman bukan sebagai pengaturmu ukeh.... !!

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment