Bagaimana wanita ingin di perlakukan oleh kaum pria ?

Bookmark and Share

Bagaimana wanita ingin di perlakukan oleh kaum pria ?.
Ini dia untuk para sobat cowo agar hubungan mu kekal abadi. Jika sobat berpikiran bahwa cewe itu adalah makhluk kompleks dengan segala pesona dan jebakan yang rumit maka sobat tidak sendirian, hampir setiap cowo mengaku sulit memahami perasaan pasanganya...
Ada sedikit Tips agar sobat lebih pandai memahami perasaan cewe ...simak sob...

1. cewe itu lemah pada dasarnya.
Mau setomboy apapun dia, tetep aja dia seorang yang lemah. Jika ketemu cewe tomboy dan jago brantem jangan anggap dia seorang yang kuat karena tetap saja mereka lebih mengutamakan perasaan saat bertindak.
Bukan seperti cowo yang mengutamakan logika. So, untuk satu masalah ini, jangan anggap dia lemah, tapi tetap ada di sampingnya untuk mendukung dia selalu dan hargai pula setiap tindakan yang dia lakukan. Coba juga untuk nasehati dia secara baik baik terhadap apa yang dilakukan oleh dia jikalau dia salah. Berikan pendapat negative dan positive sehingga dia megerti. Karena cewe itu lebih suka di sentuh perasaannya.

2. cewe tuh (sangat) ingin di mengerti.
Seorang cewe tidak pernah mau menjelaskan apa alasan dia marah. Sedangkan cowo berfikir
"masalah sekecil itu buat apa dia marah?kurang kerjaan deh?"
Pemahaman seperti itu membuat para wanita merasa tidak diperhatikan. Coba lah untuk memperhatikan sekecil apapun yang dia lakukan.Cobalah untuk memberi komentar yang jujur tetapi jangan terlalu menusuk perasaannya.

3. cewe tu ingin di nomor satukan. misalnya sobat telpon ke doi,jangan langsung membicarakan diri sobat dulu, coba tanya dia hari ini ngapain aja, sudah makan belum, perhatikan setiap kata yang dia ucapkan. Apakah dia sedang senang atau tidak, jika terlihat sedih tanyakan lebih dalam...dan ikut tertawa pula saat ia senang. setelah itu baru ceritakan apa yang terjadi sama diri kamu.

4. cewe tuh ''muna''.
muna disini seperti halnya dia menginginkan sesuatu, tetapi tidak ingin bilang dengan pasangan nya. Cewe tuh terlalu jaim/gengsi deh,'' mereka lebih suka tersiksa karena rindu daripada ngalahin sms duluan atau telpon duluan''. Nah kalau cowo mau mengerti keadaan ini, dia pasti tau bagaimana caranya untuk memperlakukan pasangan nya. Intinya adalah si cowo mengerti bagaimana keadaan pasangan nya. yah cewe itu memang sangat ingin di mengerti.

5. cewe ingin di hargai sebagai cewe. Kadang cowo inilah yang susah. dalam pikiran si cowo kadang gini : "aku sayang sama kamu, ga perlu ngelakuin apapun kan, toh yang penting aku ga selingkuh." Padahal cewe tuh mau kalo dia di perlakukan sebagai pasangan kamu. Artinya gini : bilang aja mau pergi kemana, kabari dia, tanyakan dia sudah makan atau belum, mau nitip barang atau tidak. setidaknya kata-kata seperti itu membuat para cewe senang bahwa ada yang memperhatikan dirinya. Dan dengan iklas juga dia akan menginjinkan sobat pergi dengan teman mu atau keluarga mu. Kadang cowo berfikir jika ia hanya akan di atur oleh cewe jika dia bilang pergi dengan temannya sehingga ruang lingkup yang dia punya di batasi. Padahal yang sebenarnya terjadi adalah kurangnya komunikasi membuat si cewe khawatir akan keadaannya si cowo sehingga si cewe lebih menuntut dan tidak ingin memberitahukan keadaan nya yang cukup khawatir akan cowonya.
Dan cowo biasanya tidak mau mengerti akan hal ini.

6. cewe butuh kenyamanan dan ketenangan.
Inilah yang di perlukan cewe.
mereka bukan robot yang bekerja tanpa perasaan. Justru mereka adalah makhluk ciptaan Tuhan yang memiliki ''sense'' yang luar biasa. oleh karena itu mereka sangat membutuhkan kenyamanan dan ketenangan jiwa. seperti halnya kata kata atau tindakan yang sobat lakukan untuk membuat mereka percaya dan tidak gelisah akan hadirnya diri mu. Namun sebagian besar para wanita lebih menghargai sebuah tindakan daripada kata-kata. pada dasarnya cewe itu ingin di mengerti, di perhatikan, dan di manja. Namun terkadang cowo tuh susah memahami perasaan cewe yang
mendalam karena cowo berfikir dengan logika bukan dengan perasaan.

cewe lebih suka mengandai2 dengan kata: "andai saja dia itu aku dan andai andai lainya" sehingga ia pun dapat merasakan perasaannya orang tersebut dan menjadi maju selangkah ketimbang cowo. cowo itu sering sekali telat untuk bertindak,karena mereka tidak memikirkan konsekuensinya sebelum mereka terjun. Mereka lebih memikirkan:"kalau minum air,maka haus bakalan hilang" dengan menggunakan logika dan akal sehat. Sedangkan perasaan cewe tuh susah banget di tanggapi dengan logika.
Misalnya saja cewe marah, cowo hanya memikirkan "nanti juga baik sendiri". Hal ini yang menyebabkan cowo lebih mudah
menerima keadaan cewenya apa adanya ketimbang cewe yang selalu menuntut karena perasaannya yang tidak terpuaskan. jadi cobalah untuk mengoreksi diri masing masing, jangan hanya menuntut saja tetapi coba juga untuk menjaga komunikasi yang baik
sehingga membuat kalian dapat menjaga hubungan yang baik.

Nah pahami pasanganmu sob,jangan sampai sobat salah mengerti tentang dia ... Selamat berjuang...

Berbagai-cara.com

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment