Puisi Cinta : Hatimu Adalah Aku.

Bookmark and Share
Puisi Cinta

Hatimu adalah Aku.

Lihatlah ke dalam hatimu,Kamu akan melihat Apa maksudku...
cari hati mu, cari jiwa mu...
Dan ketika itu kamu akan menemukan aku di sana....

Kamu mungkin tidak bisa mengatakan itu adalah aku....
Tapi untuk Kau tahu,itu semuanya benar Lihatlah ke dalam hati mu,kamu akan
menemukan aku....
Walaupun pun kau menyembunyikanya....

Kamu adalah aku..karena kau telah mengambil hidup ku...
Aku tak mencintai, seperti cinta padamu dan tidak ada yang lain,
Kau berada di sepanjang waktu, sepanjang jalan ku....

Ku ingin kau menjadi miliku,ku ingin kau berada di samping ku... Tanpamu aku hanya manusia tanpa hati.....
Dan hanya kamu lah surga itu....


....18 love poem....

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment