Blog Semrawut?

Bookmark and Share

Blog 'Semrawut' ?.....

Saya sungguh sendirian di dunia Bloging ini, tak pernah ada mentor dan tak pernah ada istilah blogwalking pada diri saya ini.juga
Tak pernah mengerti apa arti dari sebuah alexa rank,ataupun cara melansingkanya.

Hanya pak prof erianto anas yang saya anggap guru bagi saya, beliau owner dari blogernas.co.cc .

Dan juga Bung Basri Tenriewa owner blog tenriewa.co.cc mereka lah yang mungkin dengan senag hati mengajarkan dan menjadi sahabat.

Namun betapa kecewa nya saya ketika ada seorang 'teman' mengatakan '' blog mu itu semrawut ga' layak di publikasikan''
Entah masuk kategori apa blog mu, semua sepertinya tidak pernah di konsep dengan benar ... ''semrawut tau''.

Hah...??? Terperanjat saya mendengar ketika dia mengungkapkan itu, sungguh hancur dan remuk hati dan tubuh ini seperti tak berdaya.

Oh apakah memang blog saya tak layak ..?
Apakah semua isi blog ini hanyalah sampah...?

Saya akui memang dari awal blog ini Tidak pernah ada konsep dan juga tidak ada planing yang mau di capai semua berjalan seperti air begitu apa adanya.
'Namun saya tegaskan pada sobat ,bahwa semua konten di blog ini tersaji dengan segenap hati ''!!.
Bahwa sebuah konsep, itu hanya bagi orang-orang yang pandai, bagiku itu terlalu tinggi !.Cukuplah seperti ini dan tidak pernah ku paksakan biarkan saja.....

Terimakasih 'teman' mungkin bagimu blog ini blog semrawut,tapi bagiku ini adalah ' tempat kecil ku di dunia maya untuk sekedar berbagi' .
Terimakasih 'teman' atas kejujuran nya, ini cambuk untuk ku agar bisa membuktikan pada semua orang bahwa blog ini di bangun dengan sepenuh hati,!

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment