Tanda-tanda Cinta Sejati

Bookmark and Share
Tanda-tanda cinta sejati, banyak dinanti oleh seseorang (yang mungkin sedang jomblo). Tanda-tanda cinta sejati kadang tidak terlihat jelas, atau bahkan tidak terasa. Bisa jadi, karena cinta bertepuk sebelah tangan. Mungkin kamu tidak cinta sama dia, sehingga menganggap semua biasa saja. Begitu pula sebaliknya, mungkin tanda-tanda cinta yang kamu berikan tidak tertangkap oleh hatinya.

Seyogyanya, bila rasa cinta telah datang, tanda-tanda cinta sejati telah hadir, sambutlah dia dengan senyuman, terlepas dari nanti bagaimana. Berterus terang apa adanya, mengatakan dan mendengarkan. Meskipun kadang harapan lebih indah dari kenyataan yang kurang berpihak, tidak apa. Kata lagu, cinta adalah anugrah, harus disyukuri dan dinikmati. Ya, karena banyak dari beberapa orang, yang tumpul perasaannya, kurang peka akan cinta. Adakah cinta sejati itu? Tidak ada yang bsa memastikan, karena semua fana dan tidak kekal, karena ketika cinta mulai bersemi, hatipun mulai merekah, sulit diungkapkan dengan hanya sekedar kata dan tulisan.

Bagi anda yang sedang mencari, isyarat cinta, pertanda cinta atau tanda-tanda cinta sejati yang telah lama anda nantikan, berikut beberapa diantaranya.

Tanda-tanda Cinta Sejati
1. Tanda cinta sejati yang pertama, mungkin anda sering dan bisa menanyakan,"Kenapa kamu cinta aku?" Ketika si dia bingung, atau terdiam dan mungkin sedikit gemetar, bahkan berkaca-kaca matanya, tanpa ada kata terucap dari mulutnya. Sejatinya dalam hatinya sedang bergolak berjuta rasa, menahan segala gelora yang sulit dia ungkapkan. Ada kata-kata,"Cinta tidak selalu harus diucapkan." Itulah yang sedang terjadi.

2. Apapun adanya kamu, apapun kekurangan kamu, pendidikan kamu, derajat kamu, fisik kamu, orang yang mencintai dengan sejati tidak akan mempermasalahkannya. Semua seakan tertutup, buta, gelap, hanya ada kamu, hanya kamu sepenuhnya dalam rajutan hari, setiap waktu dan rasanya. Percuma dan sia-sia ketika kamu memberikan alasan penolakan dengan misalnya,"Aku kan orang gemuk, aku kan hanya anak miskin..." dan lain sebagainya. Telinganya sudah penuh dengan rasa cinta, waspadalah, itu adalah satu tanda-tanda cinta sejati.

3. Pernahkah kamu merasa terkurung dan diawasi? Ya, karena tanda cinta sejati berikutnya adalah, kamu akan selalu diawasi, diawasi oleh matanya yang seakan tak pernah mau melepaskan indahnya kamu meski sedetik. Diawasi oleh hatinya yang akan selalu bertanya dengan sedikit 'rasa khawatir',"Sedang apa dia ya, sehatkah dia, sama siapa dia sekarang,..." Dia akan selalu ingin tahu, meskipun tidak terucap lewat kata, semua tentang kamu, dari kamu mau tidur sampai kamu mau tidur lagi, semua dia ingin tahu.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment