Cara Mengatasi Rambut Kering dengan Alpukat

Bookmark and Share

Cara mengatasi rambut kering. Siapa sich yang tidak ingin mempunyai rambut yang indah dan sehat ? Semua wanita pasti menginginkan mempunyai rambut yang indah dan mudah di atur bukan. Tetapi merawat rambut juga gampang-gampang susah loch sahabat. Kebanyakan wanita mengalami masalah rambut rontok dan kering, maka jangan biarkan rambut sahabat menjadi seperti itu. Jika sahabat mempunyai masalah seperti di atas, jangan khawatir karena saya akan berbagi cara  mengatasi rambut kering dan pecah-pecah.


Dalam melakukan perawatan rambut, tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal seperti ke salon. Ke salon memang perlu tetapi kalau hanya untuk merawat rambut, sahabat tentu bisa melakukannya sendiri dengan menggunakan buah atau bahan alami lainnya. Tidak hanya menghemat uang, sahabat juga bisa langsung merasakan manfaatnya. Selain menggunakan conditioner secara teratur, sahabat juga dapat mencoba untuk membuat masker rambut dari buah avokad. Pengen tau caranya ?? Ikuti dan praktekkan  cara mengatasi rambut kering di bawah ini :

Bahan :
- 1 Buah Advokad
- 1 Sendok makan minyak zaitun
- 1 sendok makan madu

Cara Membuat :
- Belahlah buah advokat menjadi 2 bagian, buang bijinya, lalu pisahkan antara kulit advokat dengan menggunakan sendok makan.
- Haluskan hingga teksturnya menjadi lebih lembut seperti bubur.
- Setelah itu, tambahkan 1 sendok makan minyak zaitun dan 1 sendok makan madu. Lalu aduklah hinggan rata.
- Sebelum menggunakan masker advokad, sebaiknya basahilah rambut terlebih dahulu. Lalu tempelkan masker advokad yang telah dibuat tadi dari ujung rambiut hingga akar rambut.
- Setelah itu, diamkan selama 30 hingga 40 menit. Lalu bilaslah menggunakan air dingin.

* Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya gunakanlah 1 minggu 2 kali atau setidaknya 1 minggu 1 kali. Selamat mencoba ya.. ^^

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment