Rahasia Kecantikan Artis Korea

Bookmark and Share
Rahasia Kecantikan Artis Korea – Punya artis idola asal Korea? Kenali rahasia kecantikan artis Korea yang tidak dimiliki para artis-artis tanah air, atau siapa tahu Anda bisa meniru salah satu rahasia kecantiak artis Korea tersebut. Artis Korea memang selalu tampil cantik memikat, bukan lantaran karena memang pigmen kulit mereka yang rata-rata putih, namun tentunya karena mereka juga punya tips-tips rahasia untuk menjaga kecantikan yang mereka miliki.

Rahasia kecantikan artis Korea sekilas bisa kita nilai dari polesan dandanan make up mereka yang serba minimalis namun tetap membuat mereka tetap cantik. Hal ini tentu berbeda dengan make up yang biasa kita lihat dikenakan para artis-artis tanah air yang terkesan agak berlebihan. Ingin tahu secara lebih detail mengenai rahasia kecanrikan artis Korea? Berikut ini diantaranya:

1. Kim Nam Joo
Sebagai artis yang telah memasuki usia 40 tahun, Kim Nam Joo masih tamoak cantik dan selalu fresh. Rahasia kecantikan artis Korea ini teletak pada kebiasaannya membersihkan wajah menggunakan green tea. Green tea mengandung vitamin A dan C yang baik untuk menghilangkan kotoran dan hal-hal lain yang mengganggu wajah seperti bintik-bintik kecil.

2. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo cukup dikenal melalui tayangan serial full house. Artis yang pernah menduduki posisi 18 polling 100 Most Beautiful Famous Faces versi theindependetcritic.com ini punya kebiasaan mengoleskan campuran putih telur dan madu ke wajah . Ia juga mencuci wajahnya dengan susu seperti yang pernah dilakukan oleh Cleopatra.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment