Spesifikasi,Harga Nexian Neo SNAP TV M-5701

Bookmark and Share
Harga Nexian Neo Snap TV M-5701
Nexian Neo Snap TV M-5701
Nexian Neo SNAP TV M-5701 menggunakan Teknologi touch screen untuk meng operasikanya,walaupun bisa di bilang itu bukanlah hal baru buat pecinta gadget canggih tanah air. Tapi jika teknologi ini di benamkan pada ponsel dengan harga yang sangat terjangkau tentunya akan menjadi pusat perhatian banyak pengguna ponsel di tanah air.

Nexian Neo SNAP TV M-5701 mempunyai bentang layar sebesar 2.8 inchi dengan resolusi QVGA touch screen LCD. Ponsel Nexian terbaru ini menawarkan fitur multimedia Analog TV dengan ditunjang external antena sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik.

Ponsel ini support Dual GSM 900/1800 MHz dengan koneksi jaringan GPRS. Fasilitas pelengkap lainnya yaitu Camera, Bluetooth, Audio dan Video Player serta FM Radio. Ponsel ini lebih komplit lagi dengan fasilitas Audio dan Video Recorder sehingga dapat mendokumentasikan serta mengabadikan moment-moment terindah yang dimiliki, baik dengan keluarga maupun dengan teman-teman.

Slot Audio Jack 3.5mm juga di benamkan pada ponsel ini untuk mendukung performa suara melalui perangkat speaker tambahan jika dibutuhkan. Fasilitas penyimpanan datapun dapat ditambahkan melalui slot external memory. Produk yang mengusung tagline “Your Moment in Touch” ini di sebut S Nexian Neo SNAP TV M-5701.

Disamping memiliki spesifikasi teknis yang komplit dikelasnya, S Nexian Neo SNAP TV ini juga dilengkapi dengan aplikasi S Apps Planet dan aplikasi mobile internet seperti Facebook, Twitter, Yahoo! Messenger, Google Search dan Nexian Messenger, QQ Browser, Nexian Zone. Melalui koneksi jaringan data berupa GPRS aktif tentunya akan membuat moment-moment berkomunikasi melalui chatting dan bersosialisasi melalui social media semakin mengasikkan.

Fitur ini memungkinkan pengguna dapat menonton televisi dimanapun dan kapanpun. Produk dengan harga yang sangat terjangkau untuk kategori touch screen ini menjadi pilihan yang pas dengan harga Rp. 399.000.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment