Pernikahan Ayu Dewi, Regi Datau Tegang

Bookmark and Share
Pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau dilaksanakan Sabtu 16/6 di Jakarta Pusat bertempat di Ballroom Hotel Shangri-la. Pada acara perniakahannya, Ayu Dewi tampak serius, tidak seperti biasanya ketika tampil di depan publik dengan kelucuannya. Presenter Dahsyat kelahiran 7 September 1984 serius dalam menjalani prosesi akad nikah. Tapi raut kebahagiaan nampak jelas di wajah Ayu Dewi.

Pernikahan Ayu Dewi
Sementara Regi Datau terlihat tegang, meski demikian ia bisa mengucapkan ijab kabul dengan lancar tanpa harus mengulang.

Yang menjadi wali nikah mempelai wanita dalam pernikahan ini adalah Budiono Sumarto, ayah kandung dari Ayu Dewi. Sedangkan bertindak sebagai saksi pernikahan Ayu Dewi adalah Rahmat Gobel dan Subroto Laras.

Mas kawin pernikahan Ayu Dewi yang bernuansa adat Jawa ini, adalah logam mulia dengan berat 20 gram. Pemilihan angka 20 dalam mas kawin tersebut adalah penggabungan ulang tahun Ayu Dewi dan Regi Datau.

Dan kedua mempelai mengenakan baju pengantin adat Jawa dengan warna pink. Dan sehari setelah acara akad nikah, di tempat yang sama akan dilangsungkan resepsi pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment