Spesifikasi,Harga Imo Tab X1 [Tablet Murah]

Bookmark and Share
IMO terlihat serius mengisi celah Tablet Pc Murah,terbukti dengan dirilis nya  IMO X1 yang akan semakin melengkapi jajaran tablet Murahnya Imo terdahulu seperti Imo X3,Imo Z3,Imo Y3,Imo neo X3.

Perbedaan yang sangat mencolok dengan Imo tab lainya adalah Imo X1 mendukung SMS dan telfon,jadi tidak di perlukan lagi modem untuk melakukan itu semua,bahkan Imo x1 atau disebut Juga Imo X one ini mendukung HSDPA dual sim.

Desain
Desain yang di usung tablet IMO X1 terbaru ini bisa dibilang elegan. berdimensi 194.7 x 180.4 x 13 mm,Pada bagian bawah body, Anda akan menemukan panel kontrol dan tombol akses ke menu utama yang disesuaikan dengan OS yang diusungnya, yaitu OS Android Gingerbread versi 2.3.4. Untuk port, Anda dapat menemukan port charger atau kabel data pada bagian sisi bawah, sedangkan volume terletak pada sisi kanan dan tombol power atau lockscreen ada pada bagian atas.
spesifikasi imo x1
Display
Layar yang diusung oleh tablet IMO X1 ini sudah mendukung capacitive touchscreen. Hal ini menjadi kelebihan bagi tablet IMO karena jika dibandingkan dengan tablet sekelasnya kebanyakan masih mengusung touchscreen jenis resistif. Kemampuan melakukan zoom dengan dua jari pun sudah dimiliki tablet IMO ini. IMO X1 membawa layar sebesar 7 inci dengan 16 juta warna LED-backlit LCD dan 480 x 800 piksel. Total dimensi keseluruhan tablet imo android ini yaitu 194.7 x 180.4 x 13 mm.

Sistem Operasi & Hardware
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, tablet IMO X1 ini mengusung sistem operasi Android Gingerbread. Hal ini terlihat jelas pada menu akses yang menjadi ciri khas Gingerbread yang terdiri dari empat kategori, yang di antaranya all apps, frequent, downloaded dan berbagai macam aplikasi. Sedangkan untuk hardware, IMO X1 dipersenjatai dengan prosesor MT6573 yang mendukung jaringan 3.5G HSDPA dan MT6513 yang mendukung jalur GSM. Dan kedua prosesor ini didukung oleh RAM sebesar 512MB. Untuk ukuran tablet sendiri, sistem hardware yang diusung oleh tablet lokal murah ini tergolong standar.

Kamera
Untuk urusan kamera, IMO X1 ini menanamkan kamera berkekuatan 2MP untuk kamera utamanya, sedangkan untuk kamera depan hanya berkekuatan VGA untuk melakukan video call.

Fitur
Fitur yang menjadi andalan oleh tablet ini adalah teknologi Dual SIM. Teknologi ini tergolong masih baru di dunia tablet pc. Bisa dibilang IMO X1 adalah tablet pertama yang menggunakan atau mengenalkan teknologi ini. Selain itu, IMO X1 juga memiliki TV Analog yang dilengkapi dengan antena internal. Modus pencarian channel secara manual maupun otomatis juga disediakan oleh tablet lokal murah ini.

Harga
Untuk urusan harga, IMO X1 dibanderol dengan harga Rp 1.699.000,-. Harga ini tergolong murah untuk sekelas tablet PC. Bagi Anda yang memiliki kantong pas, namun ingin memiliki tablet, IMO X1 merupakan pilihan yang tepat bagi Anda.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment