Ternyata Aku Introvert

Bookmark and Share
Di akui atau tidak ternyata 'aku' adalah seorang dengan kepribadian ''Introvert''. Heum 'aku' sadar ternyata 'aku' lebih senang menyendiri,melepaskan otak untuk bermain-main dengan ide dan sedikit khayalan liar.

Aku' sekarang sedikitnya sudah mulai terbiasa ketika ada orang dari jenis ''ekstrovert'' dengan congkak nya memvonis ''adalah orang aneh'', ''orang yang anti social'' heum menyakitkan,namun tidak dapat disalahkan juga persepsi mereka hanya sebatas itu,sebatas kelaziman menurut ukuran mereka. Biarkan saja toh 'aku' tetap asyik dengan dunia ku sendiri.

Aku dengan Introvert ini sering disalah pahami oleh banyak orang. Aku yang sukar terbuka,dan memang tak pernah berniat membuka tentang ''aku'' menjadi sosok sulit di terka.

Kebanyakan orang cenderung menempatkan orang eksrovert lebih unggul dibanding introvert. Bahkan, kadang kita sampai berkata untuk menjadi orang yang sukses,jadilah orang yang ekstrovert. Hal ini membuat aku' introvert cenderung merasa putus asa, dan tergoda atau terpaksa untuk berubah menjadi orang yang ekstrovert. Orang ekstrovert identik dengan berhati besar, bersemangat,hangat, dan empati. Sebaliknya orang introvert digambarkan sebagi seseorang yang tidak dapat bergaul, pemalu, kaku,penyendiri, pendiam, dan pelamun.

Kejam nya opini orang atas orang introvert... Argh

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment