Kualitas Tayangan Sepakbola Sctv Parah!!

Bookmark and Share
selamat malam sobat,saat posting ini di buat gw lagi dongkol banget ampe ke ubun-ubun gara-gara pertandingan Timnas Indonesia vs Iran di SCTV ngeblank!!. Gw udah bela-belain mau gadang demi si Timnas.... Dan ternyata SCTV sangat memalukan dan tidak profesional!! Layar TV gw ngeblank!!!!...



Gw kalau masalah bola emang ga hobi-hobi amat, ga nyampe nge-fans ama sesiapa tapi kalau masalah Timnas Indonesia yang main,gw pasti bela-belain nonton ini bukan sekedar sepakbola bung tapi nasionalisme !! Dan di hari ini gw terus terang kecewa berat ama Sctv!! Mana ada sih ceritanya siaran TV di acak? Jadi ngeblank ga ada gambarnya hanya ada suara si komentator kayak orang gila...



Gw harap si ini terakhir kali nya sctv melakukan kebodohan,jika pertandingan selanjutnya masih saja memalukan mending hak siar Timnas pindah stasiun TV lain!!



Salam gondok,... #goTimnas #prayforTimnas

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment