Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Bookmark and Share
Sudahkah sobat mengenal istilah Blog?? Blogging?? Blogger ??. Internet tidak melulu jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter,lebih dari itu kegiatan Blogging lebih mengasyikan,bermanfaat dan Menjanjikan. Kini banyak Blogger bermunculan, bahkan banyak pelajar Smp pun sudah mengenal aktivitas blogging,sebuah sinyal positif bahwa nge-blog diterima dengan baik di negara kita.

Sebuah wadah menampung bagi para blogger bloggernusantara.com ,disini semua blogger berusaha dipersatukan dalam sebuah ikatan ''Nusantara'' cita-cita luhur yang harus terwujud.

Lebih jauh Blog bisa menjadi ajang kita membangun sebuah ''Usaha atau unit bisnis''. Dunia blog di sandingkan dengan jiwa wirausaha (entrepreneurship) jadilah Blogpreneur . Seorang Blogpreneur menggunakan blognya sebagai media komunikasi dalam menjalankan usaha dan membangun relasi demi kemajuan Usahanya. Simpelnya adalah pengusaha blog. Tanpa disadari saat ini banyak orang yang menggunakan blog sebagai alat untuk menjalankan bisnis, bahkan sebagian orang telah mapan dan menjadi fulltime dengan cara seperti ini.

Lalu kapan sobat akan memulai menjadi seorang ''Blogger Nusantara yang juga seorang Blogpreneur indonesia'?? ,jawabanya adalah saat ini kita harus mau memulai dan menuju Blogpreneur Indonesia yang Insya Allah Sukses! Amien ~_^

Ikuti event bloggernusantara.com yang akan di gelar di akhir bulan oktober tepatnya 28-30 oktober, mari berpartisipasi memantapkan semangat blogpreneurship di bloggernusantara.com

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment