Happy Aniversary Uncle Google

Bookmark and Share

Hari ini ketika membuka internet dan bertanya ke paman google,ada gambar menarik alias doodle terpampang di hadapan kita. Apasih Doodel itu? Doodle adalah simbol, gambar, atau ikon, yang diciptakan khusus dan di pasang di atas kolom mesin pencari Google. Biasanya gambar-gambar itu diciptakan untuk merayakan sesuatu atau memperingati peristiwa bersejarah, penemuan, dan sebagainya.. Tradisi membuat doodle untuk memperingati ulang tahun Google sendiri baru dilakukan sejak tahun 2002.

so ada apakah gerangan?? google selalu meluncurkan doodle ketika ada sebuah peringatan besar misal memperingati tokoh dunia,ulang tahun sebuah negara. nah kalau di hari ini memperingati apa coba?? ets ini hari spesial lho,.. yaitu hari Ulangtahun dari Google sendiri ..

Google doodle hadir untuk memperingati hari kelahiranya sendiri yang ke 13. wah kita keponakan yang baik sekaligus menyusahkan karena sering menjadikan paman google capek karena di tanyain terus hehe.. sudahsepatutnya mengucapkan selamat Ulang Tahun Paman Google'' semoga paman makin berguna dan panjang umur Amien...

Perjalanan selama 13 tahun yang silam, telah mengantar Google ke teknologi situs/web dengan meluncurkan mesin pencari yang paling banyak dikunjungi oleh netter seluruh dunia. ayo deh, siapa di antara sobat yang ga mengenal Paman Google ini?? semua pasti kenal bukan?? saat kita ada pertanyaan,saat butuh tutorial,butuh motivasi,butuh pembahasan soal-soal lengkap deh kita bertanya ke Paman.. dan dengan senang hati dia akan menunjukan nya pada kita.

Paman Google kinitelah memiliki lebih dari satu juta server sebagai pusat data yang berada di seluruh dunia, serta telah melayani satu miliar permintaan pencarian dan sekitar dua puluh empat pentabyte penggunaan data yang dihasilkan setiap hari. wow di usia nya yang baru 13, dia menjadi paman yang baik yah ...

so happy birthday GOOGLE!!!

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment