Hidup Dalam Keseimbangan,Dunia itu Indah.

Bookmark and Share
Indahnya Dunia,Hiduplah Dalam Keseimbangan.

'' Seberapa luas dunia yang sobat ciptakan? Banyak orang hanya memiliki dunia seluas meja tulisnya . Atau sepetak ruang kerjanya.Atau mungkin sebesar gedung kantor nya saja. Berangkat pagi,pulang malam dari kantor, badan penat tidak bisa lagi mengikuti pergerakan dunia yang begitu dinamis. Yang di ketahui hanyalah berangkat kerja, sibuk, lalu pulang begitu terus dan berputar.

Coba luangkanlah waktu dan pandanglah keluar. Tebarkan pandangan mu. Carilah ujung cakrawala.Nikmatilah cahaya matahari sore. Sadarilah dunia mu jauh lebih luas dari sangkaan. Ruang yang tersedia bukan hanya antara rumah dan ruang kerja. Kita dianugerahi lautan pegunungan hutan. Mata air dan berbagai keindahan alam lainnya. Sadarilah bahwa semua ini tak kalah berharganya. Jangan sia-siakan waktu untuk tidak melebur dengan keindahan yang tiada tara. Waktu adalah anak panah yang melesat kencang. Tak mungkin mampu menghentikan atau melambatkannya.

Selama waktu masih tersisa, tak perlu ragu untuk menikmati kehadiran di bumi ini.Ketika menyadari betapa berharganya itu semua kita menyadari betapa berharganya kita yang mungil ini di alam semesta yang maha luas.

Hiduplah penuh keseimbangan.'' (*pondokbaca)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment