Cara Membaca Pikiran Pria.

Bookmark and Share

4 Cara Baca Pikiran Pria Lewat Bahasa Tubuh

Hei sobat tahukah kamu kalau Bahasa tubuh itu bisa mengutarakan lebih banyak daripada kata-kata. Sobat bisa membaca apa yang sebenarnya ada di dalam pikiran si ''doi'', atau apa yang dia rasakan dengan membaca gerak-gerik tubuhnya.

Nah seperti apakah tanda-tanda nya?? Lest chekidot...Berikut ini beberapa tandanya,seperti dikutip dari WOllipop

1. Dia Berbohong
Tanda: Dia berulang kali menggaruk hidung, dagu dan telinganya dengan tangan. Saat pria takut ketahuan berbohong, jantungnya berdetak lebih cepat dan aliran darahnya melaju cepat ke hidung,dagu dan telinga, menyebabkan sensasi gatal dan geli. Hal itulah yang menyebabkan dia tanpa sadar terus menggosok hidung dan telinganya."Untuk mendorongnya berkata jujur,pasang wajah bersahabat di depannya. Buatlah kalimat pertanyaan yang mengesankan ''kamu'' penasaran dengan sesuatu, bukan menuduh,". Saat berbohong, orang biasanya akan memutar-mutar pembicaraan. Dengarkan setiap kata yang dia ucapkan. Perlahan-lahan, si dia akan terperangkap dalam kebohongannya sendiri dan tanpa sadar mengatakan yang sebenarnya.

2. Dia Ingin Menyampaikan Berita Buruk
Tanda: Dia menekan dan mengatupkan bibirnya. Saat pria ingin mengutarakan sesuatu yang tidak baik, bibirnya akan menegang dan dia akan menekan kedua bibirnya. Karena itu berarti dia tidak bisa memutuskan apakah harus membuka mulutnya untuk menyampaikan kabar buruk.
Buat dia rileks dengan mengatakan sesuatu seperti, "Kamu terlihat bingung. Apa ada sesuatu yang mau kamu katakan?". Saat si dia sudah berani mengatakannya, jangan pasang wajah sedih atau marah, meskipun mungkin pernyataan itu membuat ''kamu'' sedih atau marah.
Cara terbaik untuk mendapatkan informasi dari pria adalah pasang ekspresi netral saat dia berbicara, agar dia tidak mengganti cerita sebenarnya karena terintimidasi dengan ekspresi wajah ''kamu''.

3. Dia Tersinggung
Tanda: Dia memegang pergelangan tangan. Entah ingin mengecek waktu di arlojinya atau membetulkan gelang yang dipakainya, saat pria memegang pergelangan tangan bisa berarti dia merasa tidak aman. Dia terlihat berusaha melindungi dirinya sendiri, dengan menggunakan tangannya sebagai tameng.Pria suka dianggap sebagai pahlawan bagi wanitanya, jadi ketika ''kamu'' menghina atau berkata sesuatu yang buruk tentangnya, rasa percaya dirinya bisa jatuh seketika. Ketika pria merasa tersakiti, dia merasa tidak berdaya. Beri si dia waktu untuk memulihkan kembali perasaannya.

4. Dia Meragukan Hubungannya dengan ''kamu''.
Tanda: Dia selalu terlihat memegang sesuatu di tangannya saat berbicara atau berdekatan dengan ''kamu''. Ini bisa berarti mungkin dia sedang menghindari kedekatan dan bersentuhan dengan ''kamu''. "Menciptakan jarak secara fisik sampai dia siap membuat keputusan merupakan proses pria memastikan perasaannya,"
Coba bicara baik-baik tentang kepastian hubungan ''kamu'' dan pasangan. Sikap ''kamu'' yang tenang akan membuatnya berbicara.Tapi jika si dia tidak juga mau berkata apa-apa, ini artinya ''kamu'' harus memberinya waktu untuk sendiri sampai dia bisa menentukan kejelasan hubungannya.

Nah jika kamu sudah bisa menebak perasaan hati si ''dia'', maka bisa di hindari kesalah pahaman dalam hubunganmu, dan selanjutnya ''Kisah Percintaanmu'' makin lengket...
@_*

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment