Pulsa habis,arghhh...arghhh

Bookmark and Share
Sms murah kirim tiga sms gratis tiga ratus sms demikian promo sebuah provider... Tapi kalau diriku hanya punya pulsa untuk sekali sms ,dapat sms gratis nya seratus saja bisa gag..??? Hahhaaa mimpi!!!

Pyuh pas pulsa abis,kantong kering, pas juga ada sms penting yang harus dibalas whuaaaaa..... Bingung deh,masa mau pake jurus fren, '' fren,fren bagi sms nya dong,penting nih'' hahahaaa.... Gengsi dongg...

Ujung-ujungnya kalau ada sms masuk, hanya lirih bergumam'' maaf pulsa habis,gag bisa bales coba lain kali '' berharap saja ucapan lirih tersebut terbawa angin, yang penting kan sudah balas,ea kan sob??

Tapi semenjak ramai dengan tarif sms murah, bukanya jadi hemat perasaan malah jadi boros deh, kalau dulu sms hanya hal-hal penting ,misalkan urusan niaga,atau bertukar kabar saudara jauh... Sekarang bahkan untuk hal sepele saja sms,chit-chat,ngalor ngidul,.. fikirnya gratis ini santai sajalah, dia gag berfikir biaya pokok sebelum dia mendapat gratisan tersebut,nah lo ketipu ...????

Tanggal tua mending kalau si tukang counter bisa di nego bilang'' bang gag ada uang,gimana kalau bayarnya taun depan'' haaahaaa daripada di isi pulsa yang ada ditimpuk sandal... pyuhhhh..hhh

Iam sory no money... Hkzhkzzzzzhkzzzzzz.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment