Facebook Akan Luncurkan Layanan Email @facebook.com

Bookmark and Share
Facebook Akan Luncurkan E-mail ?

Kabar beredar kencang bahwa Facebook akan meluncurkan fasilitas e-mail mulai Senin besok. Kabarnya,Facebook tak puas dengan fasilitas pengiriman pesan ala "inbox" yang kini mereka miliki.

Dari PC World mengutip TechCrunch, menyatakan bahwa Facebook sedang menggeber Project Titan yang diharapkan bisa bersaing dengan Gmail dan Hotmail. Layanan e-mail ini akan diumumkan saat Facebook bertemu pers di Pertemuan Web 2.0 di San Fransisco, Amerika Serikat.

Rumor e-mail Facebook ini awalnya muncul Februari lalu. Saat itu,diperkirakan alamat Facebook yang ada sekarang otomatis menjadi alamat e-mail: Anda@facebook.com

Pertanyaan yang muncul, apakah Facebook bisa menampilkan e-mail yang bisa bersaing dengan Gmail yang penuh kreativitas?
Menurut firma riset pasar Gartner, layanan e-mail dari Facebook bisa sangat tepat, karena "20 persen pekerja akan menggunakan jaringan sosial sebagai alat utama komunikasi bisnis di 2014." Jelas,e-mail sangat cocok dengan skenario ini.Saat ini di dunia, menurut peranking situs, Google.com merupakan situs paling populer sejagat. Facebook bertengger diposisi kedua. Namun di Indonesia, Facebook telah setengah tahun menjadi situs paling populer.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment