Tips Mengatasi Kerutan Pada Wajah

Bookmark and Share
Cara Mengatasi Kerutan Pada Wajah. Wanita di zaman kuno tidak memiliki akses untuk botox, fillers dan berbagai jenis invasif atau non invasif face lift dalam melakukan perawatan kulit wajah. Namun, meskipun hidup dalam kondisi primitif seperti itu, mereka mampu untuk menjaga kecantikan mereka sampai usia tua mereka! Ini semua terjadi karena perlakuan khusus dalam menjalani Tips Kecantikan Tradisional yang biasa mereka gunakan, yaitu karena meluasnya penggunaan obat kerut alami dalam rahasia kecantikan tradisional yang dilakukan secara rutin dan telaten.

Dalam artikel kali ini kita akan berbagi beberapa rahasia obat alami untuk Mengatasi Kerutan Pada Wajah untuk membantu Anda mendapatkan kembali kulit muda anda yang mulai pudar.

1. Minyak zaitun dan madu

Madu atau lebih tepatnya 100% madu organik murni dan alami adalah hidran alam dan pelembab terbaik. Anda bisa menggunakan madu sebagai pelembab pada kulit anda dan anda tidak perlu kawatir tentang keriput yang ada pada wajah anda jika anda rajin menggunakan ramuan ini.
Buatlah campuran dari 1 sendok makan krim susu, 1 sendok minyak zaitun dan setengah sendok makan madu. Semua bahan harus murni dan oleskan campuran ini pada wajah Anda dan biarkan menempel pada kulit Anda selama 1 jam sebelum anda mencucinya dengan lembut menggunakan air yang bersih

2. Almond pasta

Sebelum anda menggunakan Almond untuk Mengatasi Kerutan Pada Wajah, cobalah untuk merendam 4 atau 5 almond selama semalaman. Anda bisa menggunakan almon ini untuk dibuat masker dengan cara menumbuknya terlebih dahulu. Anda dapat menambahkan sedikit krim susu ke dalam campuran almond tumbuk dan mengoleskan pasta almond pada seluruh wajah Anda atau Anda bisa langsung menggnakannya dan menerapkan pada bagian kulit yang keriput Anda tanpa campuran krim susu. Biarkan campuran ini menempel pada wajah selama kurang lebih setengah jam dan cuci bersih sesudahnya. Lakukan cara ini secara rutin tiap hari untu mendapatkan kulit bebas kerut.

3. Anggur

Untuk Mengatasi Kerutan Pada Wajah dengan menggunakan anggur,  anda harus menggunakan anggur segar dan mengirisnya menjadi dua bagian, gosokkan kedua irisan anggur tersebut langsung pada bagian kulit yang keriput dan garis-garis halus. Biarkan cairan dan zat yang terkandung dalam anggur tersebut masuk kedalam kulit untuk beberapa saat sebelum anda mencucinya setelah kering. Keriput Anda akan hilang dalam beberapa minggu jika anda melakukan terapi ini secara rutin tiap hari. Anggur merah adalah yang paling bermanfaat dalam hal ini karena mengandung Resveratrol yang dapat menghambat penuaan. Selain itu anggur juga kaya akan antioksidan.

4. Terapi buah

Tips Kecantikan Tradisional selanjutnya adalah dengan menggunakan buah-buahan. Anda dapat menggunakan buah tomat, apel pinus, pepaya, mangga atau alpukat untuk mengatasi kerutan pada wajah anda. Gosokkan secara lebut potongan buah tersebut pada wajah anda dan cobalah untuk fokus pada bagian kulit yang berkerut. Biarkan beberapa saat hingga mengering kemudian bilas dan cuci bersih menggunakan air dingin. Usahakan untuk tidak menggosok terlalu keras.

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Agen Domino 99 said...

Tips Mengatasi Kerutan Pada Wajah
pada dasarnya kerutan di wajah perlu di hilangkan agar tetap tampak indah dan berseri

_____________________________
Artikel Terkait: Domino QQ, Agen Domino QQ, Agen Domino 99, Agen Domino Online, Domino 99, Domino QQ Online, Domino 99 online, Domino qq Terpercaya, Domino 99 terpercaya

Admin said...

Agen DominoQQ Terpercaya OnebetQQ.Com | 1 ID 5 Games

ONEBETQQ.COM adalah Agen Domino QQ Terpercaya yang hadir di tengah-tengah Anda untuk memberikan pengalaman taruhan poker, domino, aduq, bandarq dan capsa susun terbaik.

ONEBETQQ.COM hadir dengan berbagai kelebihan seperti:
- 1 ID bisa untuk main 5 Games (Poker, Domino 99, AduQ, BandarQ dan Capsa Susun)
- Pelayanan super top, cepat dan responsif serta sangat ramah
- Bonus cashback 0,5% Setiap minggu
- Bonus Referral 15%
- Bonus menakjubkan untuk member-member baru:

Bonus Deposit New Member 10%
- Minimal deposit 20rb
- Maksimal bonus 50rb
- Turn over 3x nilai deposit pertama

Bonus Freechip Rp. 20.000,-
- Khusus new member
- Minimal deposit 100rb
- Turn over 3x nilai deposit pertama



Mudah menghubungi kontak:
- WEBSITE : Dominoqq
- LIVECHAT : onebetqq.com
- YM : onebetqq@yahoo.com
- PIN BB : 2B389195
- NO HP : +85587449127
- EMAIL : onebetqq@yahoo.com

Post a Comment