Dari Pantai Cermin Hingga ke Parapat - GMS

Bookmark and Share
Bareng teman itu memang menyenangkan yah gan.. Dan kita bisa melakukan hal-hal konyol bersama teman. Sabtu itu, 21 September 2013 kita janjian jam 2 siang gitu jalan-jalan alias cuci mata ke Pantai Cermin. Tapi pada akhirnya ada beberapa orang yang gak jadi ikutan  dan seperti biasa tak pernah tepat waktu hingga pukul 5 sore baru deh berangkat.. Capcus capcusss.. menikmati suasana Pantai cermin, bermain dan nongkrong disana hingga pukul 9 malam dan ada yang punya rencana lain yaitu pergi ke Parapat ( Danau Toba ). Teman yang lain pun setuju-setuju ajah. Akhirnya jadi deh kita capcus malam itu ke Parapat.. Si kawan "E" izin ke orang tuanya pergi ke Perbaungan main-main, tapi perbaungannya di Parapat/Danau Toba hahahahahah... 

Hari itu serasa double date deh karena kita perginya ber-empat dan 2 pasang pula. Padahal kita kan cuma teman loh.. bestfriend forever GMS :) Di Parapat/Danau TOba ada kejadian yang lucu banget, nget nget deh.. kalo ingat kejadian itu bisa senyum-senyum gak jelas.. abis emank lucu.. Coba elu-elu pada, ada ditempat kejadian saat itu, pasti ngakak juga dah... sampe2 fotogreper pun lupa tugasnya dan ikut ngakak... hahahahahahahah... =)) 

Yah berhubung gueh gak pinter bercerita, gak pinter memainkan kata-kata indah dan menarik, cerita gueh akhiri sampai disini aja deh.. :)
















{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment