Cara Membersihkan Daki

Thursday, July 5, 2012

Cara Membersihkan Daki
Keringat, kulit mati dan kotoran yang tidak dibersihkan secara maksimal dapat menyebabkan daki menumpuk dan kulit menghitam. Daki biasanya tidak mudah hilang meski sudah dibersihkan dengan sabun. Lantas bagaimana membersihkannya? Mari kita bahas cara membersihkan daki.

Berikut cara tradisional untuk membersihkan daki pada tubuh kita.. ^_^
Karena ini cara membersihkan daki/bolot secara alami maka kita membutuhkan bahan yang alami pula dan juga ini perlu dilakukan secara berulang-ulang untuk mendapatkan hasil yang maksimal.. langsung saja kita buat racikan untuk menghilangkan daki pada tubuh kita pertama ambilah segenggam beras dan cuci hingga bersih lalu sangrai dan blender hingga halus, Setelah itu masukkan perasan jeruk nipis ke dalam beras yang sudah di blender tadi. Oleskanlah ke seluruh tubuh anda sembari diurut-urut dengan seksama. Lakukan satu atau dua kali dalam seminggu jika anda rutin dengan cara itu InsyaAllah daki yang ada pada tubuh anda perlahan akan berkurang

Oiya jangan lupa mandi minimal 2 kali agar tubuh anda selalu bersih dari keringat dan kotoran agar terhindar dari daki. Sekian postingan tentang Cara Membersihkan Daki semoga bermanfaat.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment