Aktivasi Paket Internet Axis Unlimited

Bookmark and Share
Paket Internet Axis, kini saya gunakan setelah 3 mengubah kebijakan tarif internet nya dengan Always On yang cuma bisa meng akses 10 situs saja setelah habis kuota. Bagaimana mungkin kita bisa tahan jika hanya mondar-mandir di 10 situs yang itu-itu saja?? kalau saya jelas ga betah. nah oleh karena itu Axis kini menemani surfing internet saya .

baca posting saya sebelumnya di ===> Paket Internet dari 3

Pertama nya saya sedikit khawatir dengan sinyal dan jangkaun axis,namun ternyata sinyal axis cukup stabil, walau hanya ada 1-3 bar sinyal, kualitas internetanya masih terbilang normal,load halaman cukup lancar dan di load sempurna, maksudnya setiap elemen halaman bisa tersaji dengan apik.

Apalagi sampai tanggal 31 Agustus nanti Axis mengadakan Promo untuk semua paket internet nya, kita akan mendapatkan Kuota(FUP) yang lebih besar dari biasanya coba deh simak tabel harga di bawah ini:

Paket Internet axis Pro Unlimited

Paket Harga Batas Pemakaian Wajar
(Normal)
Batas Pemakaian Wajar
(Promo)

Mingguan Rp 24.900 250 MB 750 MB
Bulanan Basic Rp 49.000 500 MB 1,5 GB
Bulanan Premium Rp 79.000 1 GB 3 GB
Bulanan Ultimate Rp 149.000 2 GB 6 GB


Paket Internet Axis Gaul Unlimited

Paket Harga Batas Pemakaian Wajar
(Normal)
Batas Pemakaian Wajar
(Promo)

Unlimited Mingguan Rp 9.900 100 MB 200 MB
Unlimited Bulanan Rp 29.900 400 MB 800 MB

Bagaimana cara Aktivasi Internet Axis?
nah bagi kamu yang ingin mencoba internet Axis silahkan lihat gambar dibawah:

cara aktivasi internet axis unlimited
aktivasi internet axis


Simak screenshoot saat kuota saya masih ada, stabil di 1Mbps dengan sinyal di antara 1-3.

paket internet axis untuk modem
internet axis gaul
Setelah habis Kuota
axis unlimited internet
axis unlimited modem
Paket Internet Axis Untuk Modem saya boleh dibilang cukup memuaskan, yah walaupun hanya dengan 64kbps saat kuota habis ini lbih baik daripada mutar-muter di 10 situs. silahkan bagi pengalaman kamu di sini untuk menambah referensi ,terimakasih

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment