Puisi : Melamun Rindu.

Bookmark and Share
Puisi : ' Melamun Rindu '

Merangkai cerita,Di dalam angan..
Pada bayang wajahmu aku lama tertaut,..
Menatap langit-langit kamar,
Aku tertawa lirih,.. Seolah kau di depanku,
Berbagi cerita,..
Kerlingan mata cantikmu,
Menusuk-nusuk hati,..
Menambah dalam celah rindu,..

Pada udara malam ini,
Aku tertunduk,
Berharap rindu terbunuh waktu..

Angin yang membelai,
Menghembuskan goresan-goresan sepi...Aku bosan menemanimu Malam,..
Aku ingin menemuinya....
Menemuinya...


Kalo lagi rindu, jadi salah tingkah deh sob, mau di gimanain juga tetep rindu... Nulis Puisi Rindu salah satu cara agar Rindu ini sedikit bekurang,sekaligus juga sebagai prasasti pada dia di kemudian hari... Bahwa aku merindunya .... ~_^

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment