Kumpulan Kata-kata Gombal Paling Gombal.

Bookmark and Share

Kumpulan Kata-kata Gombal Paling Gombal. Siapa sih yang kuat kalau di gombalin??? Cewek di jamin kelepek-kelepek deh, meleleh kayak coklat kepanasan. Nah untuk menambah daya gombal kamu nih aku bekalin dengan kata-kata gombal sesuai jurusan kamu,tinggal pilihhh gratisssss .....

Kumpulan Kata-kata gombal Jurusan Perminyakan: Kalo aku jadi SPBU,pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’ soalnya kamu telah memborong semua cintaku.

Kata Gombal Jurusan Sistem Informasi: Kayanya laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yg keluar selalu Times New “ Romance”.

Kata Gombal Jurusan Teknik Informatika: Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat selalu padamu.

Kata Gombal Jurusan Teknik Elektro: Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku.

Kata Gombal Jurusan Geofisika: perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi tak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku

Kata Gombal Jurusan Kedokteran: tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku

Kata Gombal Jurusan Teknik Lingkungan: Senyummu bagaikan global warming,yang mampu mencairkan isi hatiku.

Kata Gombal Jurusan Seni Rupa: Kau warnai duniaku dengan cinta dan kasih sayang.

Kata Gombal Jurusan Seni Musik: aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk suatu harmoni

Kata Gombal Jurusan Keperawatan: Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi.

Kata Gombal Jurusan Farmasi: Sampai sekarang, aku belum menemukan obat untuk menyembuhkan hatiku yang kecanduan cintamu

Kata Gombal Jurusan Kimia: Kau bagaikan alkohol yang memabukkan dan membiusku bagai eter

Kata Gombal Jurusan Kedokteran Hewan: Aku penyayang binatang, jadi aku tidak peduli meski kamu itu buaya

Kata Gombal Jurusan Tata Busana: Indahnya baju yang kau kenakan itu pasti seindah hati orang yang mengenakannya

Kata Gombal Jurusan Kepolisian: aku nggak akan tilang kamu meski kamu parkir di hatiku dan otakku setiap saat

Kata Gombal Jurusan Teknik Metalurgi: cintaku padamu tak kalah membara dibandingkan api dalam tanur

Kata Gombal Jurusan Hukum: salah apa aku hingga aku terpenjara dalam cintaku kepadamu

Kata Gombal Jurusan Manajemen: kalo aku jadi George R. Terry aku akan mengganti fungsi manajemen dari P.O.A.C menjadi L.O.V.E karena aku selalu teringat wajahmu.

Masih mau yang gombal-gombal??? Nih Lanjut ke => Kumpulan Kata-kata Gombal Part 3 salam Gombalerssss...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment