Kenapa Takut Ketemu Orang Sholeh??

Bookmark and Share
Kenapa takut bertemu orang sholeh??

Posting ini pasti juga di alamin oleh sobat juga kan?? ngaku aja deh...
Begini pernah kah sobat secara tidak sengaja bertemu pak Ustadz lalu apa yang ada di pikiran kamu?? Pasti ingin segera berpisah bukan??? Yang ada di pikiran kita, Pak Ustadz ini menelanjangi kita, maksudnya dosa-dosa kita terlihat jelas, jadi inget akan kotornya badan ini ea kan??
Kalau boleh di umpamakan baju kotor ketemu baju putih.

Nah padahal Pak Ustadz santai aja tuh, gag permasalahin malah yang ada pak Ustadz bicara dan menyapa dengan halus. Lalu kenapa kita gag nyaman ?? Jawabnya ya setan yang membisiki kita supaya menjauh sejauh-jauhnya... Seperti magnet kita dapat kutub u pak ustad kutub w, yang ada ya gaya tolak-menolak...hehehee

Nah jadi ''Berkumpul lah dengan orang sholeh'' ungkapan ini benar adanya, dengan sering nya berkumpul dengan orang Shaleh maka kita pun jadi risih berbuat dosa,kalau sudah jadi kebiasaan,maka kita akan terbiasa berbuat baik dan menjauhi larangan-larangan Agama.

Nah jika terbiasa nanti pak Ustadz bukan lagi menakutkan lho,malah ngangenin eitz maksudnya kangen akan wejangan-wejangan beliau akan artinya hidup, tentang misi kita yang sebenarnya di dunia ini, dan pada siapa kelak kita akan kembali,.

Yuk ah, deketin Orang Shaleh siapa tau dapet anaknya *eh kok ups.. Xiixix (dies)

Niat yang lurus sob, semoga kita tergolong orang-orang beriman dan bertaqwa amien. ^_^

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment