Apa sih Power Balance ?

Bookmark and Share

Apa Sih Power Balance Itu ??
Power Balance adalah sebuah frekuensi lemah dan data biologis yang terprogram ke dalam media holografis (hologram). Nah Teknologi hologram ini di desain untuk beresonansi dengan medan biologis tubuh, energi dalam atau chi sehingga meningkatkan efisiensi sistem elektronik, kimia, dan organik tubuh.

Produk ini didesain dan dibuat untuk meningkatkan, koordinasi, kekuatan, kelenturan dan daya tahan. Untuk penggunaan sehari hari ,power balance juga terbukti meningkatkan kualitas tidur , selain juga meningkatkan imunitas mengurangi stress, sakit kekakuan,maupun mabuk di dalam perjalanan.
Sebenarnya Power Balance tersedia dalam beberapa bentuk, namun bentuk gelang lah yang paling laku di pasaran. Power balance Ori berkisar antara 300 ribu - 350 ribu rupiah.

Namun di kabarkan Power Balance di australia menyatakan "Kami mengakui bahwa tidak ada bukti scientific yang kredibel untuk mendukung klaim kami dan hal tersebut termasuk perbuatan menyesatkan," tulis produsen gelang Power Balance di situs webnya www.powerbalance.com/australia/ca.

Pernyataan itu ditujukan sebagai klarifikasi atas iklan yang mereka keluarkan. Selain itu, produsen gelang "berkhasiat" tersebut juga meminta maaf jika ada pembeli yang merasa tertipu dengan promosinya. Mereka dapat meminta pengembalian uang melalui situs atau menghubungi hotline yang disediakan hingga 30 Juni 2011.

Namun,pernyataan tersebut baru dikeluarkan produsen Power Balance di Australia karena promosi yang dilakukan dianggap melanggar Undang-Undang Praktik Perdagangan di negara tersebut. Tidak jelas apakah Power Balance juga akan melakukan hal yang sama secara internasional, termasuk di Indonesia.???

Nah itulah info mengenai si Power Balance yang sedang hot akhir-akhir ini, apakah sobat termasuk pemakai nya??? sebenarnya benarkah ada manfaat yang dirasakan ?? Ataukah hanya sebatas sugestii...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment