CIPTO JUNAEDY - STRATEGI BELI PROPERTI TANPA UTANG

Bookmark and Share
CIPTO JUNAEDY - PELOPOR STRATEGI BELI PROPERTI TANPA UTANG TANPA UANG. Selamat siang sob, kita bertemu lagi nih setelah sekian lama vakum. Siang ini kita akan membahas strategi jitu dari Bapak Cipto Junaedy tentang Bagaimana Membeli Rumah/Properti Tanpa Utang dan Utang juga lunas dalam 30 hari.

Tempat tinggal adalah hal yang paling diutamakan setiap orang, keluarga, setelah itu baru menjalani kehidupan berikutnya. Mengapa tempat tinggal menjadi yang utama karena tempat tinggal atau rumah adalah tempat yang paling nyaman dari semua tempat. Makanya ada istilah Rumahku Istanaku.

Dijaman sekarang ini masih banyak orang yang belum memiliki rumah bahkan hingga hari tuanya masih tinggal dikontrakan. Belum lagi biaya ngontrak nunggak dan utang menumpuk, miris sekali bukan. Banyak yang terjebak dengan teori Robert Kioyosaki yang mana disebutkan untuk meraih kesuksesan maka harus memberanikan diri untuk berhutang. Dan pada akhirnya banyak yang gagal hingga kehidupannya dihantui cicilan dan bagaimana untuk melunasi hutang-hutang tersebut. Dan kita harus ingat bahwa kita lahir bukan untuk tenggalam dalam hutang. Tapi jika kumpulan kita pengutang maka kita juga akan ketularan ikut tenggelam dalam hutang.

Itulah alasan kuat mengapa kita harus belajar dengan Bapak Cipto Junaedy, supaya kita tidak tenggelam dalam hutang, karena Cipto Junaedy memiliki Strategi Membeli Rumah/ Properti Tanpa Utang dan bahkan Utang lunas dalam 30 hari. Membaca ini mungkin anda akan berkata, oh bagaimana mungkin. Untuk itu mari kita kenal Bapak Cipto Junaedy lebih dekat supaya kita mengetahui kebenaran akan strateginya.

Cipto Junaedy
Cipto Junaedy, tentu nama ini sudah tidak asing  lagi. Strategi Beli Properti Tanpa Uang Tanpa Utang yang di ajarkannya dikenal orisinil dan mendobrak. Strateginya itu mampu mematahkan strategi Kiyosaki & Dolf De Roos yang berbasis utang.

Hampir setiap minggu namanya menghiasi berbagai media massa nasional dan daereah. Seminar yang dibawakannya pun menjadi yang terbesar dan terpopuler juga hadir secara eksklusif dikenal tanpa menggunakan sponsor manapun, karena materi yang disampaikannya berbicara tentang strategi dan agar bebas kepentingan.

Bayangkan saja hanya dalam waktu singkat sejak memulai seminarnya, Cipto Junaedy telah berbicara dihadapan lebih dari 500.000,- orang. Luar biasa sekali bukan. Dari segala lapisan masyarakat baik dari yang kaya dan berpengaruh, seperti pengusaha besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan, tokoh-tokoh parpol, anggota DPR, artis-artis terkenal, presenter televisi, wartawan, kalangan militer dan kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter, aktivis LSM, budayawan, hingga yang sederhana seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil dan relawan korban bencana.

Sebagai mentor, Cipto Junaedy juga telah membuktikan ajarannya sendiri dalam membeli properti tanpa uang tanpa utang. Beliau telah mencaplok berbagai property strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri.




Puluhan Tahun kerja, Kapan Jago Nambah Rumah??

Seringkali orang masuk dalam lingkaran asap utang yang menyesakkan hidup. Banyak orang membeli properti untuk anak-anaknya namun yang ada hanya bergaya menambah ponsel saja.Untuk apa banyak ponsel bahkan sampai 10 tapi tidak memiliki rumah untuk anaknya. Jangankan untuk anak, untuk diri sendiri saja belum ada. Padahal sudah kerja puluhan tahun tapi rumah belum terbeli juga dan bahkan masih tinggal dikontrakan. Kapan jagonya nambah rumah tanpa utang???

Seharusnya makin tua tambah berwibawa karena telah menyiapkan properti untuk anak-anak bukan malah mewarisi utang yang menumpuk yang membuat anak malah ikutan terjerumus ke dalam lingkarang utang. Jika memiliki 2 anak, minimal harus memiliki 3 rumah. Dan jadilah teladan yang baik bagi anak-anak anda, agar kelak mereka juga melakukan hal yang sama pada anak dan keluarganya.


Jika Usia Kepala 3 Rumah Minimal 3 Tanpa Utang

Jika usia kepala 3, rumah harusnya minimal 3 tanpa utang. Jangan hanya jago nambah umur tapi jagolah nambah rumah/properti tanpa utang. Sudah banyak kok murid Bapak Cipto Junaedy yang masih muda dan berhasil membeli property tanpa utang. Itu karena mereka rajin ikut seminar bersama Bapak Cipto Junaedy. Jadi jangan bermalas-malasan dan mengandalkan warisan orang tua saja. Jika kamu memilikiproperti sendiri malah akan membuat orang tuamu semakin bangga karena kemandirianmu.


Kelirunya Orang Berhutang

Kebanyakan orang berhutang tanpa memikirikan bagaimana nanti membayarnya. Berhutang serasa dimudahkan tapi begitu tiba pembayaran malah bingung dan selalu ketakutan karena teror-teror yang datang dan bahkan tidur pun jadi tidak tenang. Bayar hutangnya sih pasti tapi sumber yang dipakai untuk bayar hutang sifatnya tidak pasti. Gali lobang tutup lobang pun menjadi solusi yang membuat tujuan hidup jadi tidak pasti.

Kita harus berani berkata "AKU BISA BELI RUMAH TANPA UTANG". Tapi jangan asal mimpi, jadikan kenyataan dan belajarlah pada pakarnya agar dibimbing/ dimentori Bagaimana Membeli Rumah Tanpa Utang dan Utang Juga Lunas dalam 30 Hari. Maka ikutilah SEMINAR GRATIS "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Tanpa Takut harga Mahal, meski uang belum cukup" bersama Bapak Cipto Junaedy, pelopor Strategi Beli Banyak Properti tanpa utang.


CIPTO JUNAEDY PERAIH REKOR DUNIA

Strategi yang diajarkan Bapak Cipto Junaedy telah mendunia terbukti dengan berhasilnya Cipto Junaedy mematahkan Strategi yang diterapkan oleh Robert Kiyosaki yang berbasis utang. Jika Kiyosaki menerapkan berani untuk berhutang, maka Cipto Junaedy sebaliknya.

Selain itu Bapak Cipto Junaedy juga meraih Rekor MURI sebagai pembicara paling populer di Indonesia karena telah berbicara di hadapan lebih dari 500.000,- orang hanya dalam waktu relatif singkat.

Cipto Junaedy - Peraih Rekor MURI Dunia

CIPTO JUNAEDY BELI PROPERTI TANPA UTANG

Cipto Junaedy sudah mempraktekkan sendiri Strateginya Beli Properti Tanpa Uang Awal dan Tanpa Utang. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya beliau mencaplok berbagai properti strategis di sejumlah kota besar di Indonesia & Luar Negeri. Pada Mei 2011 beliau berhasil mencaplok 90 uni apartement bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu 15 hari.


CIPTO JUNAEDY MAN OF THE YEAR 2011

Pada tanggal 23 Desember 2011 bertempat di Santika Premier Hotel Semarang, bapak Cipto Junaedy menerima Pernhargaan sebagai Man Of The Year 2011 bersama dengan Yusuf Kalla, Andi Mallarangeng dan Jokowi. 

Cipto Junaedy - Man Of The Year 2011

CIPTO JUNAEDY PELAYAN PUBLIK TERBAIK DI BIDANG BISNIS

Pada hari Jumat, 29 Mei 2015 bertempat di Noorman's Hotel ruang PETRA BALI ROOM, Semarang, Bapak Cipto Junaedy mendapatkan 2 penghargaan baru dari Forum Wartawan Jawa Tengah yaitu sebagai Pelayan Publik Terbaik Baik - Bidang Bisnis 2015 dan Entrepeneur Of The Year 2015.

Cipto Junaedy - Pelayan Publik Terbaik di Bidang Bisnis

CIPTO JUNAEDY BEST STRATEGI GURU

Pada tanggal 2 September 2015 tepatnya di Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta, Bapak Cipto Junaedy menerima pengharagga sebagai "BEST STRATEGY GURU" dari lembaga Prestasi Indonesia - Duma. Karena beliau sudah mengajarkan/ membimbing masyarakat untuk hidup TANPA UTANG  secara masif, konsisten dan kontiniu.

Cipto Junaedy - Best Strategi Guru

CIPTO JUNAEDY INONESIAN FIGURE ACHIEVEMENT AWARDS 2015

Pada tanggal 28 November 2015 bertempat di Patra Jasa Hotel Semarang, Bapak Cipto Junaedy menerima penghargaan sebagai INDONESIA FIGURE ACHIEVEMENT AWARD 2015 yang diberikan oleh FKWI (Forum Komunikasi Wartawan Indonesia). Tidak lupa juga Bapak Cipto Junaedy selalu mengucap syukur atas Award baru yang diterima, semoga nantinya ke depan banyak masyarakat yang meniru dan bisa membeli properti tanpa utang. 


Cipto Junaedy - Indonesian Figure Achievement Awards 2015


CIPTO JUNAEDY PEMBERI RUMAH GRATIS

Tidak semua orang sukses mau berbagi apa yang dimilikinya untuk orang yang membutuhkan. Tapi tidak dengan Bapak Cipto Junaedy. Beliau selalu memberikan tali kasih kepada orang yang benar-benar membutuhkan. Pada 30 Januari 2011 Bapak Cipto Junaedy memberikan tali kasih kepada keluarga almarhum relawan dan wartawan yang meninggal saat meletusnya Gunung Merapi di Yogyakarta. Keluarga korban diberikan tali kasih berupa uang senilai harga rumah. Bukan hanya itu saja, setiap 42 hari sekali Bapak Cipto Junaedy juga memberikan 1 rumah gratis atau bantuan berupa uang untuk mereka yang membutuhkan.




Bapak Cipto Junaedy juga pernah melakukan Joy Ride menuju Panti Asuhan di Jakarta dan Surabaya. CNC Komunitas Cipto Junaedy, Tebarkan Senyum berbagi Bersama Anak Yatim Panti Asuhan Muslimin Jaya dan panti Asuhan Chairunnisa Jakarta. Sementara di Surabaya dalam rangka berbagi kebahagian di bulan Ramadhan, CNC Komunitas Bapak Cipto Junaedy menggelar acara Bakti Sosial di panti Asuhan Baitul Yatim dan Panti Asuhan Diponegoro ( Al Khoirot).  Komunitas Cipto Junaedy memberikan santunan kepada Panti Asuhan tersebut dan pada kesempatan yang baik itu juga acara didominasi dengan kegiatan amal dan berbagi yang dikemas secara apik dan menarik sehingga anak-anak di panti Asuhan tersebut menikmati setiap rangkaian acara.

Cipto Junaedy - Joy Ride Menuju Panti Asuhan Jakarta Nov 2015

Cipto Junaedy - Joy Ride Menuju Panti Asuhan Surabaya Juli 2015

CIPTO JUNAEDY EBOOK

Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Utang. Selain sebagai Investor, Praktisi, Bapak Cipto Junaedy juga menulis buku-buku yang selalu menjadi National Bestseller terbitan Gramedia Pustaka Utama. Kali ini Bapak Cipto Junaedy juga melahirkan karya khusus dalam bentuk E-book Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang, Tanpa Hutang (Strategi Monster House). Edisi Strategi ini Eksklusif dalam bentuk E-book.

Cipto Junaedy - EBook


BUKU-BUKU MEGA BEST SELLER CIPTO JUNAEDY 

Buku Cipto Junaedy selalu jadi Best Seller. Dapatkan bukunya di Toko Buku Gramedia seluruh Indonesia.


National Mega Best-Seller !!
Sudah harus dicetak ulang hanya dalam waktu 1 minggu
sejak terbit pertama kalinya

Cipto Junaedy - Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR


National Mega Best-Seller !!
Dapatkan di toko buku Gramedia seluruh Indonesia.

Cipto Junaedy - 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR


Telah Terbit !!
Dapatkan di toko buku Gramedia seluruh Indonesia.

Cipto Junaedy - Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang

Bapak Cipto Junaedy juga mengajarkan bahwa dalam berbisnis ada hal-hal yang harus dihindari. Dan ini adalah 3 hal yang paling banyak menghabiskan uang dalam bisnis adalah:

1. Membeli properti
2. Modal bisnis
3. Membeli peralatan/alat transportasi/mobil
( "ketiga-tiganya bisa dipenuhi tanpa uang dan tanpa utang" )

Nah, bagaimana cara agar kita bisa memenuhi ketiga hal tersebut tanpa uang tanpa utang ? Ini tidak sama dengan meminta duit kepada orangtua atau mertua! Ini jelas salah. atau, juga bukan berarti mengirit-irit modal bisnis. Misalnya, kalau Anda membuka restoran, lampunya diganti lilin, kursinya diganti dengan lesehan, dan sebagainya.Itu namanya ngirit, bukan tanpa uang. Kalau kita sunat-sunat seperti itu, misalnya ketika mau bikin pabrik, supaya tidak pakai uang,salah-salah Anda malah begini, "ya sudah, membuat barangnya nggak usah pakai mesin. Pakai tangan saja. Dan, supaya hemat, tangannya pinjam tangan teman saja."  Jelas tidak mungkin begitu, kan ?

Cipto Junaedy yang juga ayah dari 3 anak ini mengatakan bahwa untuk 3 hal yang banyak menghabiskan uang itu, bisa dipenuhi tanpa uang dan tanpa utang, maka kita harus memperhatikan 3 pantangan ini yaitu :

*Jangan Membayar Properti dari Hasil Bisnis atau Gaji 

Apakah Anda saat ini membayar properti dari hasil bisnis atau gaji? Ini salah. Saya tidak melarang Anda berbisnis. Yang pantang Anda lakukan adalah membayar properti dari hasil bisnis.


Jangan Membayar Properti dari Hasil Sewa saja

Cipto Junaedy tidak melarang Anda menyewakan properti Anda. Yang pantang untuk dilakukan adalah menjadikan uang sewa sebagai satu-satunya sumber pembayaran properti Anda. Sebab hasilnya tidak cukup. Anda akan terjebak dengan cara berpikir mereka yang tinggal di Amerika. Di negeri Paman Sam itu, nilai sewa properti lebih besar daripada tingkat suku bunga KPR. Sedangkan di Indonesia, sebaliknya


Jangan membayar properti dari bisnis yang dianggap sebagai sumber passive income. 

Sumber passive income tetap menjadi pantangan untuk membayar properti anda.

Inti dari penjelasan di atas adalah bahwa Anda harus selalu MENGUNCI RESIKO dalam membeli properti. Hal ini akan semakin jelas dalam berbagai strategi yang akan diuraikan nanti. :)


Nah, sekarang jangan tunda waktumu untuk mengikuti SEMINAR GRATIS bersama Bapak Cipto Junaedy, Bapak Cipto Junaedy akan mentori, ibarat belajar setir mobil pun perlu tatap muka, tidak bisa hanya per sms. Racun kita 30 tahun yaitu kebiasaan lama tidak jago beli rumah tanpa utang, ayo bapak Cipto Junaedy mentor-i agar ketularan Jago Beli Rumah, bukan jago ngutang. Ibu Rumah Tangga biasa saja tanpa modal, tanpa uang, tanpa utang bisa sukses memiliki properti. Karena Bapak Cipto Junaedy membimbing step by step hingga sukses :)




IKUTI SEMINAR GRATIS, "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Tanpa Takut Harga Mahal, meski Uang Belum Cukup" bersama Bp. Cipto Junaedy, Pelopor Strategi Beli Banyak Properti Tanpa Utang, dianugerahi REKOR DUNIA oleh MURI (MURI punya rekor dunia).

Gratis, tapi tempat terbatas. 

Untuk DAFTAR, ketik SMS: Nama_Hotel_Jam ke 081 357 311 979.

SEMINAR BEKASI

Hotel Amarosa Grande - Jl. Jend. Ahmad Yani No. 88 Bekasi.
Minggu, 13 Maret 2016
Sesi I   : Jam 10.00
Sesi II  : Jam 14.00

SEMINAR KELAPA GADING

Hotel Santika Kelapa Gading - Mahaka Square, Jl. Kelapa Nias Raya, Blok HF3 Kelapa Gading.
Senin, 14 Maret 2016
Sesi I   : Jam 10.00
Sesi II  : Jam 14.00

SEMINAR SURABAYA 

Rabu, 11 Mei 2016
Grand City, Convention Hall, Crystal Room Lt. 3 – Jl. Raya Gubeng No. 1 Surabaya.
Sesi 1 : Pk. 10.00
Sesi 2 : Pk. 14.00

SEMINAR BANDUNG

Minggu, 22 Mei 2016
Hotel Harris & Conventions Festival CTLink Bandung - Jl. Peta No. 241, Pasir Koja Bandung.
Sesi 1 : Pk. 10.00
Sesi 2 : Pk. 14.00

SEMINAR MEDAN

Selasa, 24 Mei 2016
Hotel Aryaduta Medan - Jl. Kapten Maulana Lubis No. 8, Petisah Tengah, Medan.
Sesi 1 : Pk. 10.00
Sesi 2 : Pk. 14.00

Ada KUIS GRATIS berhadiah juga buat anda dengan menjawab pertanyaan saat seminar.

Anda bisa follow Media Sosial Bapak Cipto Junaedy agar selalu update waktu dan tempat seminarnya.


Website Cipto Junaedy
Website Cipto Junaedy Guru
Website Cipto Junaedy EBook



TAG : Cipto Junaedy, Strategi Beli Banyak Properti Tanpa Utang, Junaedy Cipto, Cipto Junaedy Pelopor Strategi Beli Properti Tanpa Utang, Tips Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang, Strategi Menambah rumah tanpa utang tanpa modal awal cipto junaedy, Cipto Junaedy Guru Properti dan Pelayan Publik

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Agen Domino 99 said...

CIPTO JUNAEDY - STRATEGI BELI PROPERTI TANPA UTANG - See more at: http://rumahtipsmenarik.blogspot.com/2016/03/CiptoJunaedy.html#sthash.UJlKxSS2.dpuf


_____________________________
Terkait: Domino QQ, Agen Domino QQ, Agen Domino 99, Agen Domino Online, Domino 99, Domino QQ Online, Domino 99 online, Domino qq Terpercaya, Domino 99 terpercaya

Admin said...

Agen DominoQQ Terpercaya OnebetQQ.Com | 1 ID 5 Games

ONEBETQQ.COM adalah Agen Domino QQ Terpercaya yang hadir di tengah-tengah Anda untuk memberikan pengalaman taruhan poker, domino, aduq, bandarq dan capsa susun terbaik.

ONEBETQQ.COM hadir dengan berbagai kelebihan seperti:
- 1 ID bisa untuk main 5 Games (Poker, Domino 99, AduQ, BandarQ dan Capsa Susun)
- Pelayanan super top, cepat dan responsif serta sangat ramah
- Bonus cashback 0,5% Setiap minggu
- Bonus Referral 15%
- Bonus menakjubkan untuk member-member baru:

Bonus Deposit New Member 10%
- Minimal deposit 20rb
- Maksimal bonus 50rb
- Turn over 3x nilai deposit pertama

Bonus Freechip Rp. 20.000,-
- Khusus new member
- Minimal deposit 100rb
- Turn over 3x nilai deposit pertama



Mudah menghubungi kontak:
- WEBSITE : Dominoqq
- LIVECHAT : onebetqq.com
- YM : onebetqq@yahoo.com
- PIN BB : 2B389195
- NO HP : +85587449127
- EMAIL : onebetqq@yahoo.com

Post a Comment