Lindungi Kulitmu Dari Paparan Sinar UV dengan SPF15

Bookmark and Share
Marina UV White Extra SPF15. Halow sob.. Apa kabar kalian saat ini? Pasti baik dong iya makanya bisa berkunjung ke blog saya ini.. Baiklah sob.. Kali ini saya akan bahas pentingnya SPF15  untuk Perlindungan Optimal kulit setiap hari. Tapi sebelum saya bahas mengenai SPF, apa itu SPF, ada baiknya kita pelajari dulu bagaimana dan seperti apa sinar matahari dapat merusak kulit kita hingga menimbulkan berbagai penyakit pada kulit kita. 

Paparan Sinar UV (Ultra Violet) yang merupakan sumber radikal bebas dapat berpengaruh buruk terhadap kulit dan jaringan organ tubuh lainnya. Sinar UVB dengan panjang gelombang 290-320 nanometer dapat menembus lapisan kulit sampai dengan lapisan kulit ari (epidermis), yang menyebabkan kulit terbakar hingga kanker. Sedangkan UVA dengan panjang gelombang 320-400 nanometer yaitu lapisan kulit jangat (dermis) yang mengakibatkan hiperpigmentasi dan penuaan dini.  Selain itu paparan Sinar UVA juga dapat menyebabkan kanker kulit, dan juga menyerang seluruh sistem tubuh. Radikal bebas yang beredar diseluruh tubuh akan menyebabkan kanker payudara, kanker serviks dan membuat penyakit lebih parah. Untuk itulah kita memerlukan Hand & Body Lotion dengan SPF 15 untuk perlindungan optimal setiap hari dari paparan sinar UV. 

Nah.. seperti janji saya tadi bahwa saya akan bahas apa itu SPF, karena saya yakin masih banyak yang belum tau apa itu SPF dan manfaatnya. SPF ( Sun Protection Factor) adalah hasil penilian dilaboratorium yang menilai efektifitas dari sunscreen atau sunblock. Penggunaan sunscreen ataupun sunblock diperlukan untuk mencegah kulit terbakar akibat paparan sinar matahari yang mengakibatkan kulit cepat menua dan dapat menimbulkan kanker kulit. 

Mungkin anda sering melihat pada kemasan kosmetik, Hand & Body Lotion, ataupun tabir surya dengan tulisan SPF15, SPF30 & SPF50 tetapi tidak mengetahui apa maksud dari tulisan tersebut.  Pada dasarnya, jumlah SPF merupakan indicator dari berapa lama anda dapat bertahan di bawah sinar matahari tanpa terbakar.  Misalnya, jika seseorang biasanya akan terbakar dalam 15 menit,  Lotion dengan SPF15 akan memungkinkan mereka berada di bawah sinar matahari 15 kali lebih lama (15 x 15 menit yaitu 225 menit ) tanpa terbakar. Tetapi bukan berarti dengan SPF30 maka kulit akan terlindungi 2 kali lipat dari SPF15, karena perbedaan SPF15 dengan SPF30 hanya 3% saja loh.

Jika anda ingin membeli Hand & Body Lotion, pastikan produk tersebut memberi perlindungan optimal setiap hari dari UVA & UVB.  Agar kulit putih  kamu tetap cantik dan terlindungi dari sengatan sinar matahari yang dapat membuat kulit putihmu jadi gelap. Ada rekomendasi dari saya nih sob.. Produk Marina  Hand & Body Lotion yang benar-benar dapat memberi perlindungan optimal setiap hari untuk kulit cantik yang kamu miliki. Hand & Body Lotion Marina UV White Extra SPF15 adalah solusi yang tepat untuk memberikan perlindungan optimal setiap hari bagi kulitmu. Marina UV White Extra SPF15 membuat kulit tampak lebih putih merata dengan perlindungan Extra dari paparan sinar matahari yang dapat membuat warna kulit gelap dan tidak merata. 

Kandungan yang terdapat pada Marina UV White Extra SPF15 adalah :
  1. SPF15 sebagai UV B protection yang melindungi dari paparan sinar matahari
  2. PA+  sebagai UVA protection yang membantu menghambat proses penggelapan kulit
  3. Biowhitening Complex dari Yogurt dan Vitamin B3  yang kaya akan nutrisi, bekerja membantu mencerahkan warna kulit, sehingga tampak lebih putih merata.
Hand & Body Lotion Marina UV White Extra SPF 15 memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia, SPF15 yang terkandung didalamnya mampu memberikan perlindungan optimal dan menyeluruh terhadap sinar UVB saat beraktifitas sehari-hari. SPF15 cukup optimal melindungi kulit dari sinar matahari sebesar 94%. Dengan begitu sekarang kamu tidak perlu kuatir untuk beraktifitas diluar ruangan karena Marina UV White Extra SPF15 akan selalu melindungi kulit kamu dari Sinar UV.  Sehingga kulit kamu tetap cantik putih merata, sehat dan bersinar. Karena semua itu adalah impian setiap wanita yang dapat meningkatkan kepercayaan diri. Dan rasa percaya diri itu akan memberi kekuatan untuk menghadapi segala tantangan dan meraih kesempatan yang ada. Marina Hand & Body Lotion Marina UV White Extra SPF15 mengerti apa yang kamu butuhkan dan karena itulah saya berani merekomendasikan Hand & Body Lotion Marina UV White Extra SPF15. 

Tau tidak sob.. Sebelum saya mengenal Hand & Body Lotion Marina UV White Extra SPF15, saya sering tidak percaya diri dikarenakan saya memiliki kulit putih tidak merata. Tapi dengan kehadiran Hand & Body Lotion Marina UV White Extra SPF15 hidupku semakin berwarna. Aku tidak takut lagi beraktifitas diluar ruangan, dan seru-seruan bareng teman karena lotion ini selalu memberikan perlindungan optimal buat kulitku setiap hari. Terimakasih Hand & Body Lotion Marina UV White Extra SPF15 karenamu kulit cantik, sehat, putih merata dan bersinar kudapatkan, aku semakin percaya diri dan masa depan gemilang pun sudah didepan mata. Ayo bagi kamu yang belum pakai lotion ini, segera deh ke supermarket dan beli  Marina UV White Extra SPF15. Aplikasikan kekulit kamu sehabis mandi setiap hari, maka kulit cantik, putih merata dan bersinar pun akan kamu dapatkan.  Trust me & Trust Marina UV White Extra SPF15 :)

Oh ya sob, untuk mengetahui tips-tips kulit cantik dari Marina, kamu bisa join di Fans Pagenya Marina ya sob.. Sahabat Marina dan Follow juga twitternya @SahabatMarina

Ok sob.. sampai disini dulu pembahasan kita kali ini mengenai Perlindungan Optimal setiap hari agar kulit tetap cantik, putih merata. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat buat sobat pembaca yah.. Jangan sungkan-sungkan untuk meninggalkan komentar sob.. Terimakasih.. :)

{ 42 comments... Views All / Send Comment! }

Bunda Putri Ehara said...

Terima kasih untuk infonya, ternyata penting bgt yach memakai lotion yg ada kandungan SPFnya. Setelah ini aku mau ganti lotion aku dengan Marina UV White Extra SPF15 aach (^_^)

Admin said...

Ia bunda.. penting banget bund.. agar kulit terlindungi dari sengatan sinar matahari.. Pilihan yang tepat untuk memakai Marina UV Whita Extra SPF15.. :) Terimakasih sudah berkunjung ya bunda.. :)

Vinci H said...

Nice artikel sist.. :)

Andhika Setiawan said...

wah info yang menarik , =)

Admin said...

Vinci H & ANdhika Setiawan, terimakasih sudah berkunjung :)

erick said...

Mantap, Artikel yang bagus. Good Luck ya sista..

Juwita said...

Wah mau donk kulit putih merata. Beli Marina UV White Extra SPF15 ah. Biar kulitku putih merata deh :D Makasih infonya yah bunda.

Manginar S said...

Artikel yang bagus dan sangat bermanfaat. Tadinya saya kurang mengerti mengenai SPF15 dll. Tapi setelah membaca ini saya jadi mengerti. Terimakasih infonya.. Sukses terus.

Telenovela said...

Hand & BOdy Marina UV White Extra SPF15 emank is the best dah. Saya udah pakai tuh. mantap.

Noni said...

Nice info.. Thanks.. Good Luck.. :)

Dedy Chandra said...

keren sist. Good luck.

Admin said...

Noni & Dedy Thanks sist bro... Terimakasih sudah berkunjung :)

Anonymous said...

wow..info nya..manfaat banget... thanks info
good luck juga ya..

Anonymous said...

thanks info nya ..bagus bangettt...

Tya Septiani said...

Ok banget nih infonya. :)

Rumah Tips Menarik said...

Terimakasih kak Tya Septiani sudah berkunjung.. :)

Sahabat Blogger said...

:-) salam kenal...
mampie ke blog saya juga ya.. :-)
semoga kontesnya menang.. aamiin.

Planet Pengetahuan said...

aku juga pakai marina nih/... :D

oia sobat, aku boleh minta dukungannya gak? buat berikan artkl di lomba blog ku? :) http://cerita-cerita-agnespedrosa.blogspot.com/2013/04/body-lotion-marina-uv-white-extra-spf15.html mksh ya? maaf bukannya mau nyepam..

Juwita said...

Thanks infonya :)

Fuerza said...

Nice artikel.. makasih atas info nya yah gan..

Valentina said...

Informasi yang sangat bermanfaat.. Thanks sist.. GOod luck

Vinci said...

Mantap and good luck sist

corazon said...

MHand & Body Lotion Marina UV White Extra SPF 15 memang is the best da :)

Valentina said...

SPF sangat penting untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Terimakasih rekomendasinya bro..

Kreak said...

Informasi yang sangat menarik..

PBB said...

OK deh dicoba nanti pakai Marina UV White Extra SPF15 :)

Betu Antuk said...

Marina UV White Extra SPF15 memberikan perlindungan Optimal untuk kulit. Yaps thats right :)

Phozma J Navas said...

Kesehatan kulit memang sangat penting, untuk itulah kita perlu melindungi kulit dari segala polusi terutama sengatan matahari. Marina UV White Extra SPF15 adalah solusi yang tepat untuk kulit putih merata, cantik dan sehat. Thanks Infonya gan.

TT said...

Blog Walking

MO said...

Artikel yang sangat menarik, jadi nambah deh ilmu.. thanks.

CM said...

Informasi yang sangat bagus. Ternyata SPF itu perlu untuk perlindungan kulit yah. Nanti saya coba deh pakai Marina UV White :)

TT said...

Nice info gan.. GOod luck

TO said...

Marina UV white Extra Spf15 memang sangat bagus untuk kulit...

NT said...

Penjelasan yang sangat lengkap. Terimakasih.. Good Luck.

boneng said...

Mantap Gan.. Semoga menang yah gan..

Nurlely said...

Penjelasan yang sangat menarik. Ternyata perlu yah perlindungan kulit dari sengatan matahari. Hmm.. Makasih infonya..sukses terus

Juwita said...

Marina UV White Extra SPF15 solusi yang tepat untuk kulitku karena inilah yang dibutuhkan kulitku selama ini. Thanks gan..

Cuando said...

OK.. Aku akan coba deh pakai Marina uV white extra SPF15, semoga bisa mengatasi kulit kusamku..

dion said...

saya termasuk orang yang aktif di outdoor. Untuk cowok bisa gak nih? :D

sarina said...

Selama ini gue pake lotion yang SPF30, tapi yah tetap aja kulit gelap juga. Membaca ulasan ini, tertarik deh coba Marina UV White Extra SPF15. Semoga cocok dengan kulitku. Makasih ya infonya.

marina said...

Haii.. makasih ya udah share infonya :)
Yuk rawat kulit tiap hari ^^

Rumah Tips Menarik said...

sama2 Marina.. Tapi sayang.. tak dapat apa2 dalam kompetisi.. :D

Post a Comment