Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Bookmark and Share
Sofware Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Sebuah keberhasilan usaha tentunya harus didukung oleh manajemen yang baik, perlunya penyusunan laporan keuangan bagi Usaha sebenarnya bukan hanya untuk kemudahan memperoleh kredit dari kreditur, tetapi untuk pengendalian aset, kewajiban dan modal serta perencanaan pendapatan dan efisiensi biaya-biaya yang terjadi yang pada akhirnya sebagai alat untuk pengambilan keputusan perusahaan.

dengan semakin ketatnya persaingan bisnis dalam era globalisasi ekonomi, hanya perusahaan yang memiliki keunggulan kompetitif yang akan mampu memenangkan persaingan. Keunggulan tersebut diantaranya adalah kemampuan dalam mengelola berbagai informasi, sumber daya manusia, alokasi dana, penerapan teknologi, sistem pemasaran dan pelayanan. Sehingga manajemen perusahaan yang profesional merupakan tuntutan yang harus segera dipenuhi untuk dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan perusahaan secara baik.

Informasi akuntansi merupakan alat yang digunakan oleh pengguna informasi untuk pengambilan keputusan (Nicholls dan Holmes, 1988 : 57) terutama oleh pelaku bisnis. Dimana informasi akuntansi diharapkan dapat didefinisikan sebagai sistem informasi yang bisa mengukur dan mengkomunikasikan informasi keuangan tentang kegiatan ekonomi. Informasi akuntansi sangat diperlukan oleh pihak manajemen perusahaan dalam merumuskan berbagai keputusan dalam memecahkan segala permasalahan yang dihadapi perusahaan. Informasi akuntansi yang dihasilkan dari suatu laporan keuangan berguna dalam rangka menyusun berbagai proyeksi, misalnya proyeksi kebutuhan uang kas di masa yang akan datang. Dengan menyusun proyeksi tersebut secara tidak langsung akan mengurangi ketidakpastian, antara lain mengenai kebutuhan akan kas (Sutapa, Rusdi, dan Kiryanto, 2001 : 200).

Informasi akuntansi berhubungan dengan data akuntansi atas transaksi-transaksi keuangan dari suatu unit usaha, Supaya informasi akuntansi dapat dimanfaatkan oleh manajer atau pemilik usaha, maka informasi tersebut disusun dalam bentuk-bentuk yang sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan. Arus informasi akuntansi keuangan dari perusahaan kecil sangat bermanfaat untuk mengetahui bagaimana perkembangan usaha perusahaan, bagimana struktur modalnya, berapa keuntungan yang diperoleh perusahaan pada suatu periode tertentu.



kini telah hadir Sofware Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dari Zahir Acounting Sofware, Dengan Produk Sofware Akuntansi yang user friendly dan mudah di mengerti, PT Zahir Internasional memberi juga anda jaminan layanan purna jual yang memuaskan. setiap pengguna software Akuntansi yang membutuhkan bantuan ketika mengalami masalah, dapat langsung menghubungi staff Zahir. Layanan yang dapat diberikan oleh PT Zahir Internasional adalah e-mail support, live chat, remote akses bahkan hingga layanan onsite. contoh laporan keuangan

Sebagai bukti atas keberhasilannya, PT Zahir Internasional telah meraih beberapa penghargaan. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan bahwa software Zahir merupakan software akuntansi terbaik yang dapat digunakan untuk berbagai bidang industri ataupun usaha mulai dari skala kecil, menengah maupun besar, baik nasional maupun internasional.

Selain itu, PT Zahir Internasional juga merambah dunia pendidikan yaitu dengan menjadi akademik partner. Hal ini bermaksud untuk memberikan edukasi tentang software akuntansi untuk dunia pendidikan yang tentunya akan berguna bagi mahasiswa tersebut sebagai bekal ketika memasuki dunia kerja.

Video Testimoni Kepuasan Klien Zahir Acounting Sofware

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment