Penyakit Arthritis

Bookmark and Share

“Tips
Tips Kesehatan - Arthritis adalah istilah umum yang berarti peradangan dalam sendi. Bersama peradangan ditandai dengan kemerahan, kehangatan, bengkak, dan nyeri di sendi.

Rheumatoid arthritis adalah jenis arthritis kronis yang biasanya terjadi pada sendi pada kedua sisi tubuh (seperti tangan, pergelangan tangan, atau lutut). simetri ini membantu membedakan rheumatoid arthritis dari jenis lain arthritis.
Selain mempengaruhi sendi, rheumatoid arthritis kadang-kadang dapat mempengaruhi kulit, mata, paru-paru, jantung, darah, atau saraf.

Gejala rheumatoid arthritis meliputi:
Nyeri sendi dan bengkak,Kekakuan, terutama di pagi hari atau setelah duduk untuk waktu yang lama kelelahan
Rheumatoid arthritis pada semua orang berbeda. Bagi beberapa orang, gejala itu berkembang secara bertahap selama beberapa tahun. Di satu sisi, rheumatoid arthritis mungkin berlangsung dengan cepat, sementara orang lain mungkin memiliki rheumatoid arthritis untuk jangka waktu terbatas dan lambat.

Rheumatoid Arthritis, Bagaimana Mempengaruhi Tubuh ?
Setelah sistem kekebalan tubuh dipicu, sel-sel kekebalan bermigrasi dari darah ke sendi-sendi dan jaringan bersama lapisan, disebut sinovium. Ada sel-sel kekebalan menghasilkan zat peradangan. Peningkatan jumlah sel-sel dan zat inflamasi dalam sendi menyebabkan iritasi, mengenakan bawah tulang rawan (bantalan bahan pada akhir tulang), dan pembengkakan serta radang selaput sendi. Radang selaput sendi merangsang untuk menghasilkan cairan sendi yang berlebihan di dalam sendi.

Sebagai tulang rawan bawah, ruang antara tulang menyempit. Jika kondisi memburuk, tulang bisa bergesekan satu sama lain.
Sebagai lapisan sendi yang mengembang, hal itu mungkin menyerang ke, atau mengikis, tulang yang berdekatan, yang mengakibatkan kerusakan tulang yang disebut sebagai erosi. Semua faktor ini menyebabkan bersama menjadi sangat sakit, bengkak, dan hangat saat disentuh.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment