Meningkatkan Trafik Blog Melalui Plipeo

Bookmark and Share
Meningkatkan Trafik Blog Melalui Plipeo.com - Banyak blogger yang mengatakan bahwa mempromosikan situs blog kita melalui plipeo.com yang merupakan layanan social traffic exchange dapat meningkatkan trafik blog. Cara yang digunakan yaitu denganmemasang script widget dari plipeo.com di sidebar blog kita. Link postingan yang kita tambahkan di akun plipeo.com nantinya akan ditampilkan di blog lain sesama member plipeo.com. Jadi sebenarnya agak mirip dengan pertukaran link namun melalui perantaraan plipeo.com ini. Melalui layanan plipeo.com khabarnya peningkatan trafik atau jumlah pengunjung blog kita bisa mencapai 300%, benar atau tidak mari kita sama-sama membuktikannya karena hari ini Tips Kesehatan juga baru mendaftar di plipeo dan memasang widget plipeo di sidebar blog ini. Trus bagaimana cara mendaftar di plipeo.com ini ?

Cara Mendaftar Plipeo.com :
  1.  Silahkan sobat mendaftar dulu di http://plipeo.com/webmaster/signup.
  2. Isikan data-data pada form yang disediakan dengan lengkap seperti nama blog, nama anda, alamat email dan jumlah trafik harian blog sobat saat ini.
  3. Jika sudah diisi semua klik tombol Kirim.
  4. Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman kode widget dimana sobat dapat melakukan pengaturan widget seperti berapa banyak link dari plipeo yang mau ditampilkan, ukuran gambar thumbnail, ukuran/warna teks, dll.
  5. Jika setting widget sudah dirasa cukup, copy script widget yang diberikan dan letakkan di sidebar blog anda.
  6. Langkah selanjutnya adalah sobat harus mengirimkan link url artikel/postingan anda dengan mengklik tombol menu Tambah Posting Anda.
  7. Masukkan URL postingan, deskripsi singkat artikel, kategori dan gambar postingan. Khusus untuk gambar ini klik tombol Load The Image and use our crop tool to select part of it untuk mengedit/cropping gambar.
  8. Terakhir klik tombol yang ada tulisan PLEASE SUBMIT THE POST.
  9. Selanjutnya sobat tinggal menunggu saja karena pihak plipeo.com akan melakukan review terhadap postingan yang sobat kirimkan tadi apakah asli/original atau hasil copas punya orang lain. Dan Plipeo juga harus ngecek dulu apakah widget plipeo sudah terpasang di blog anda. Untuk mengetahui status link artikel yang sudah anda kirimkan, sobat dapat mengeceknya melalui menu Lihat Postingan. Proses review dari plipeo mungkin sekitar 1-2 hari jadi harap bersabar aja dulu.
sumber : http://rayhanzhampiet.blogspot.com/2011/11/tips-mendapatkan-1000-trafik-dari.html#comment-form

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment