Cinta itu Menyakitkan

Bookmark and Share
Cinta itu menyakitkan,cinta itu melukai
Cinta adalah luka,dan memberi goresan di banyak hati, membuat tangguh atau malah rapuh.

Membuat rasa sakit
Dan berulang dengan sakit
Cinta bagai awan kelabu yang menyertai hujan lebat.

Cinta itu menyakitkan
Cinta itu menyakitkan

Aku muda namun aku tau
Tau lebih dari cukup
Aku tau banyak
Karena Aku belajar dari kamu
Aku sungguh telah belajar banyak
Benar-benar belajar banyak

Cinta itu api
Yang membakar ketika tak terkendali
Cinta itu menyakitkan
Cinta itu menyakitkan

Beberapa orang membodohi diri
dengan senang,kebahagian,kebersamaan,
Mereka tertipu dan membodohi diri,namun aku tak akan tertipu

Aku tau itu kebohongan
Aku tau itu itu hanyalah angan-angan.
Cinta sekedar kebohongan
Yang membuat mu bersedih

Cinta itu Menyakitkan
Cinta itu Menyakitkan

Aku tau cinta hanya angan-angan
Aku tau cinta hanya angan-angan
Hanya kebohongan
Yang hanya akan membuat mu sedih

Cinta itu Menyakitkan
Cinta itu Menyakitkan
Cinta itu Menyakitkan
*end*


translate nazareth ''love hurts''

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment