Tersenyumlah Saat Kau Mengingatku.

Bookmark and Share

Untuk seseorang di sana,,,
Tersenyumlah saat kamu mengingat ku,karena di saat itu aku sangat merindukanmu...
Dan maafkanlah aku jika kamu menangis
saat kamu merindukanku, karena di saat itu aku tak berada disampingmu,tetapi pejamkanlah mata indahmu itu, karena saat itu aku akan terasa ada di dekatmu, ''KARENA AKU TELAH BERADA DIHATIMU UNTUK SELAMANYA.''

Kehidupan ku terasa kosong tanpa keindahan mu.,
Hati, CINTA dan rinduku adalah milikmu.
Cintamu tak akan pernah membebaskanku.
Bagaimana mungkin aku terbang mencari Cinta yang lain saat sayap-sayapku telah patah karenamu ?

CINTAMU akan tetap tinggal bersamaku,hingga akhir hayatku...
Dan setelah kematian,hingga tangan TUHAN akan menyatukan kita lagi.

Betapa pun hati ku telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan,yang tengah menghidupkan sinar redupku,namun tetap tak dapat menyinari atau menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya.,
Aku tidak akan pernah bisa menemukan CINTA yang lain selain darimu.
Karena mereka tak dapat tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku,
Kamu tak akan pernah terganti...

Untuk kamu Seseorang,Mbee yang selalu di hati,,,

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment