Niat Puasa dan Niat Berbuka Puasa.

Bookmark and Share
Marhaban Ya Ramadhan ,, Ramadhan telah menyapa kita kembali sobat. Niat nya jangan sampai lupa yah, untuk ngingetin silakan sobat simak di bawah ini,,,

Niat Berpuasa :



nawaitu souma godhin ‘an adaa i, fardhi syahri ramadhaana haadzihis sanati lillahi ta’aalaa
Artinya : “aku berniat berpuasa esok hari pada bulan Ramadhan tahun ini fardhu karena Allah Taala “



Niat Berbuka Puasa :



allahumma laka sumtu wa bika aamantu wa ‘alaa rizqika afthartu birahmatika ya arhamarrohimin.

Artinya : “Ya Allah keranaMu aku berpuasa, dengan Mu aku beriman, kepadaMu aku berserah dan dengan rezekiMu aku berbuka (puasa),dengan rahmat MU, Ya Allah Tuhan Maha Pengasih “


Mari kita sambut Ramadhan dengan suka cita,, semoga Allah meridho'i kita Amien.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment