Lagu Cari Jodoh versi Inggris " I No Can Do'' Fabrizio Fainello.

Bookmark and Share

Lagu Cari Jodoh yang di Nyanyikan oleh band Wali ternyata di buat Versi Inggris nya, dan sudah beredar di belahan Eropa dan mendapat perhatian dari pecinta musik di sana.
Gak percaya kan?.
Eits emang beneran sob.
Bahkan akan di buat juga di Swedia dan Jerman.

Lagu Cari Jodoh, yang versi Inggrisnya berjudul "I No Can Do", di nyanyikan oleh Fabrizio Faniello. Bahkan Menyusul berikutnya, lagu Baik Baik Sayang dari album kedua Wali siap dialihbahasakan dan kembali dinyanyikan juga Fabrizio.

Tentang rencana ini dibenarkan, Rahayu Kertawiguna dari Nagaswara.
”Ya, ada beberapa lagu Wali yang kita versikan ke bahasa Inggris. Kebetulan saya sudah kenal dan lama bermain di music Barat sehingga tahu minat mereka dengan karya musisi Indonesia.
Cari Jodoh dan Baik-Baik Sayang adalah lagu yang dialihbahasakan. Mudah-mudahan menjadi karya anak bangsa di luar negeri dan membawa harum nama negara,” demikian dia berujar.

Dilanjutkan, kesediaan pihaknya mengubah lagu- lagu tersebut ke bahasa Inggris bukan tanpa alasan. Sebab karya Wali selama ini selalu menjadi pusat perhatian masyarakat. Bahkan lagu mereka selalu berada di puncak posisi chart music di berbagai stasiun radio dan teve.
“Single-single terbaik mereka selalu bertengger di chart no 1 di semua media cetak maupun media elektronik, menjadi juara di beberapa provider. Makanya kita terus mendukung prestasi mereka,” tambahnya.

Sobat penasaran pengen Download Lagu I No Can Do versi Inggrisnya dari Cari Jodoh Wali Band.
Silakan - DOWNLOAD DISINI -.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment