Hadiah Ipad Mini dari Merekmu

Bookmark and Share
Siang sob, bro, sist, agan-agan, lama gak coret-coret nih. Kali ini gueh mau bahas Ipad mini tapi bukan reviewnya yah, melainkan hadiah :P.  Hadiah Ipad Mini ini adalah salah satu hadiah yang saya dapatkan sebagai kuis hunter atau nama kerennya kuter :D. Selama jadi "kuter" ini pertama kalinya saya mendapatkan Ipad Mini dan itu saya dapatkan dari Merekmu. Tapi ngomong-ngomong sobat tau gak apa itu Merekmu?? Mungkin ada yang sebagian uda pada tau dan ada juga yang belum. Merekmu adalah pertama dan satu-satunya spesialisasi pada produk web no.1, manajemen nama domain dan layanan konsultasi untuk perusahaan di Indonesia. Dan ini nih yang menjadi Brand Ambassadornya Merekmu "SkinnyIndonesia24" Untuk lebih lengkapnya sobat boleh berkunjung langsung ke websitenya Merekmu atau ke Fans Pagenya yah sob.. Merekmu.co.id :)

Brand Ambassador Merekmu "SkinnyIndonesia24"

Baiklah kembali ke leptop.. Beberapa waktu yang lalu saya mengikuti kontes LIKE & WIN yang diadakan oleh Merekmu  berhadiah puluhan juta rupiah seperti gambar dibawah ini.



Gue dan teman-teman yang lain sempat juga mikir kalau  FP Merekmu adalah FP hoax dikarenakan event sudah beberapa bulan berlalu belum juga ada pengumuman. Dan tak sedikit juga yang bertanya di Fans Pagenya kapan pengumuman dari event ini.. Akhirnya pada akhir November yang lalu pertanyaan-pertanyaan mengenai pengumuman ini pun terjawab sudah. Ternyata Fans Page Merekmu benar adanya, bukan FP Hoax yang sebelumnya digosipkan. Merekmu adalah kemitraan bersama antara PT Gemilang Ananta dan Web Commerce Communications Limited (WEBCC), atau Webnic.cc, untuk mendukung dan membimbing pelanggan dengan proyek-proyek inovatif seperti mengoptimalkan visibilitas online, aspek fiskal manajemen nama domain dan perdagangan, ditambah ketentuan bantuan pengambilan keputusan untuk "Personalisasi Merek online" baru. Dan penyerahan hadiah pada tanggal 28 November 2013 dilaksanakan di hotel ternama yaitu Manhattan Hotel Jakarta Selatan, sekaligus launching produk merekmu.com dan juga mengumumkan kerja sama dengan SkinnyIndonesian24 sebagai brand ambassador Merekmu. 

Dan inilah nama-nama pemenangnya (gambar dibawah).

Nama-nama Pemenang Kontes LIKE & WIN

Nah itu dia nama-nama pemenangnya dan gue sebagai pemenang Ipad Mini. Awalnya ragu dengan pengumuman ini (beneren kagak ya) apalagi penyerahan hadiah di Jakarta dan pemenang pun kebanyakan dari Luar Jakarta. Eh ternyata bisa diwakilkan.. Syukur deh, berarti ini pengumuman beneren ucapku dalam hati ( acem nulis naskah drama ya jadinya hahahah ). Ok lanjut deh.. Tak pikir panjang gue langsung kontek2 teman2 yang ada di Jakarta untuk mewakili dalam pengambilan hadiah. 

Foto Pemenang bersama Brand Ambassador Merekmu (SkinnyIndonesia24)

Special Thanks to "Bunda Kiky Susan" yang sudah mau mewakili untuk mengambil hadiahnya.. :) Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Merekmu. Inilah penampakan Ipad Mini dari Merekmu hihihihi... 







Sobat kalo mau dapat hadiah seperti saya dari Merekmu, coba cek ke FP-nya deh karena saat ini lagi ada kontes juga yang tidak kalah seru hadiahnya.. Malahan lebih cetar membahana dari sini.. Ini FP-nya Merekmu.co.id  

Semoga sobat-sobat dan agan2 beruntung yah.. Salam :) 





{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Agen Domino 99 said...

menarik sekali agan bisa dapat hadiah..


_____________________________
Terkait: Domino QQ, Agen Domino QQ, Agen Domino 99, Agen Domino Online, Domino 99, Domino QQ Online, Domino 99 online, Domino qq Terpercaya, Domino 99 terpercaya

Admin said...

Agen DominoQQ Terpercaya OnebetQQ.Com | 1 ID 5 Games

ONEBETQQ.COM adalah Agen Domino QQ Terpercaya yang hadir di tengah-tengah Anda untuk memberikan pengalaman taruhan poker, domino, aduq, bandarq dan capsa susun terbaik.

ONEBETQQ.COM hadir dengan berbagai kelebihan seperti:
- 1 ID bisa untuk main 5 Games (Poker, Domino 99, AduQ, BandarQ dan Capsa Susun)
- Pelayanan super top, cepat dan responsif serta sangat ramah
- Bonus cashback 0,5% Setiap minggu
- Bonus Referral 15%
- Bonus menakjubkan untuk member-member baru:

Bonus Deposit New Member 10%
- Minimal deposit 20rb
- Maksimal bonus 50rb
- Turn over 3x nilai deposit pertama

Bonus Freechip Rp. 20.000,-
- Khusus new member
- Minimal deposit 100rb
- Turn over 3x nilai deposit pertama



Mudah menghubungi kontak:
- WEBSITE : Dominoqq
- LIVECHAT : onebetqq.com
- YM : onebetqq@yahoo.com
- PIN BB : 2B389195
- NO HP : +85587449127
- EMAIL : onebetqq@yahoo.com

Post a Comment