Cara Membentuk Alis yang Tepat

Bookmark and Share

Bentuk alis yang Anda terapkan, akan membingkai wajah Anda sehingga tampil lebih sempurna, tidak perlu repot ke salon Anda pun bisa melakukannya di rumah.

Berikut beberapa tip membentuk alis dari National Trainer Make Up For Ever Indonesia Agustin Puji.

1. Alis terlebih dahulu di bentuk atau dirapihkan dengan pencukur alis, agar hasilnya lebih maksimal. Kalau perlu sebagian alis yang mengganggu dapat Anda cabut, agar nantinya pengaplikasian Eyebrow pun akan lebih bagus.


2. Setelah dirapihkan kini Anda boleh memulai memasukan warna. Pilih warna pensil alis yang tepat sesuai dengan kulit Anda dan warna rambut Anda. Mulailah melukis alis pada bagian alis yang terlihat paling tinggi. Perlu diketahui penerapan pensil alis tidak boleh melebihi garis mata atau ujung alis. 

3. Sekarang Anda koreksi pensil alis dengan magic pencil. Jika saat menulis di kertas kita membutuhkan penghapus untuk memperbaikinya, maka untuk alis pun juga ada.

Magic pencil atau alat untuk mengoreksi warna pensil alis ini fungsinya untuk meratakan penggunaan eyebrow corrector.

"Biasanya setelah penggunaan magic pencil nanti ketahuan mana lagi alis yang harus di cukur, bentuk alisnya jadi lebih detail. Alis yang agak jatuh digunting, supaya dia bisa lebih rapih," ujar Agustin. Selamat mencoba.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment