Spesifikasi,Harga Android Smartfren Wide

Bookmark and Share
Smartfren mengeluarkan produk teranyar,yaitu Android Wide dengan layar lebar dan jangkauan Edvo Rev A terluas di Indonesia. Seperti yang dikutip dari KompasTekhno Ponsel Android Smartfren Wide ini dijual dengan harga Rp 1,65 juta di kenalkan di Indonesia Cellular Show 2011 di Jakarta Convention Center, 8-12 Juni 2011.



Ponsel ini mengusung Fitur yang sangat ''Lumayan'' dilengkapi kamera 3,2 megapiksel autofokus, radio FM dan MP3, dengan sistem operasi Android 2.2 (Froyo).

Spesifikasi lengkap Android Smartfren Wide :
Layar : 3,5" Capacitive TFT LCD
CDMA 800 Mhz Rev A hingga 3,1 Mbps
Akses modem hingga 3,1 Mbps
Android 2.2 (Froyo)
ROM 512 MB, RAM 256 MB
FM Radio & MP3
WAP 2.0/xHTML/HTML
Kamera 3,2 MP AutoFokus
WiFi 802.11 b/g
WiFi Tethering Capability
Bluetooth v2.1 dengan A2DP,EDR
Battery Li-ion 1250 mAh
Video Capability
3,5 mmAudio Jack
GPS Support
Micro SD Slot hingga 32 GB
Waktu bicara 5 jam, stand-by 200 jam
Gratis Micro SD 2 GB
RUIM Enabled

Kelebihan Utama Ponsel Android Smartfren Wide adalah bisa digunakan sebagai WiFi Hotspot untuk lima peralatan elektronik sekaligus. Ini menjadi kelebihan utama Android Smartfren Wide. Karena dibandingkan ponsel Android sejenis, baru ponsel Smartfren Wide yang memiliki fasilitas ini.

Ponsel ini dilengkapi berbagai aplikasi dari Smartfren diantaranya adalah,

* "MyCash" misalnya,merupakan aplikasi m-commerce smartfren yang dapat digunakan untuk transaksi perbankan seperti mengirim uang,mengecek saldo (khusus nasabah Bank Sinarmas), dan jual beli atau kirim pulsa.

* Aplikasi "smartfren Backup" untuk mempermudah sinkronisasi semua kontak dalam buku telepon ke manapun dan kapan pun secara online. Untuk berlangganan layanan ini, pemakaian pulsa akan dipotong Rp 1.000 (untuk 7 hari) dan Rp 3.500 (untuk 30 hari).

* Aplikasi "GueBanget.com" merupakan layanan video streaming. Di sini, Anda bisa mengunduh maupun mengunggah video kesukaan. Layanan ini pun akan memotong pulsa untuk penggunaan data sebesar Rp 1 per KiloByte (KB).

* Aplikasi "smartfren Musik" memungkinkan kita mengunduh ribuan lagu asli dari musisi lokal dan internasional dengan paket-paket menarik. Biaya Paket Rental 7 hari Rp 1000,14 hari sebesar Rp 2.000, 30 hari Rp 3.000, sedangkan biaya Paket Permanen Rp 5.000.

* Aplikasi Papaya Pet merupakan permainan merawat hewan peliharaan yang lucu dengan berbagai aktivitas yang seru. Permainan ini memotong pulsa Anda untuk penggunaan data sebesar Rp 1 per 1 KB.

Dengan harga Rp 1,65 juta,kita akan mendapatkan gratis paket bulanan Smartfren Social untuk 1 bulan dengan 700 MB data kecepayan sampai dengan 3,1 Mbps, gratis 15.000 SMS ke semua operator, dan gratis 2.000 menit menelepon ke sesama. Dan seru nya lagi kita akan menikmati Smartfren Social gratis pemakaian facebook dan twitter seumur hidup!!.. Cooll

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment