Puisi : Rindu ku pada ''Seseorang''

Bookmark and Share
Puisi : Rindu ku pada ''Seseorang''

Apa khabar ''seseorang''..?
Lama sudah tak menyapa..
Tidak,
Tidak mungkin aku melupakanmu..
Bahkan hanya namamu saja,
Selalu yang ku ingat..
Menyebut dan mengenang
Jauh di sudut hati

Kamu sehat wahai ''seseorang''.?
Bukan aku tak sudi,
Tapi menjaga,
Karena kamu jarang membalas pesan ku
Kadang aku berfikir kamu tak suka
Lalu ku intai dari jauh
Melihat tanpa terlihat..

Bagaimana hidup kamu ''seseorang''..?
Lama kamu tidak bercerita..
Selalu aku berdoa kebahagiaan buat mu
Tanda hatiku selalu mengingatmu
Aku ingin melihat kamu bahagia
Karena bahagia mu bahagia ku juga

Apakah Kamu ingat aku''seseorang''..?
.. tak mengapa..
Tak perlu kamu jawab
Karena bagaimanapun,.
Aku akan mencintaimu selamanya..

Aku rindu kamu ''seseorang''..
Aku rindu kamu..
Rindu..
*0*


Rindu ini Untukmu ''seseorang''.... Ever after...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment