Spesifikasi,Harga Mito T500 Tablet Android

Bookmark and Share
          t500 01
           MITO Mobile merilis Tablet Android MITO T500. Dengan sistem koneksi memanfaatkan jaringan seluler kelas  EDGE (2 G) dan WI-Fi. Sehingga pengguna dapat memilih jaringan yang paling ideal. Dengan OS Android versi 2.3 Mito siap menghadapi vendor lainya yang sudah terlebih dahulu ada di pasar.

          Di sector multimedia, Tablet Android Mito ini memperkaya konten dengan pemutar audio dan video. Dilengkapi dengan kamera 2 MP yang mampu menghasilkan foto dengan resolusi 1200 x 1600 MP di bagian belakang pun siap untuk merekam video. Sedangkan di bagian depan diwadahi oleh kamera VGA yang akan sangat terpakai untuk melakukan chatting dengan menggunakan Skype. Aplikasi terakhir ini bahkan telah disiapkan dan tinggal pakai. Sementara jika pengguna memiliki akun Yahoo Messenger, aplikasinya telah ditancapkan di homescreen dan tinggal masukkan akun ID dan password selanjutnya lakukan chatting seperti biasa.


Spesifikasi Mito T500

Jaringan:Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM
Dimensi:195x119x14.3mm
Layar:7.0 inci, TFT Capacitive Touchscreen WVGA (480×800 piksel)
OS:Android 2.3 Gingerbread
Prosesor:650 MHz
Memori:4Gb+4Gb
Memori eksternal:microSD up to 32GB
Transfer data:EDGE, GPRS
Konektivitas:WiFi 802.11 b/g/n, kabel data, audio jack 3.5mm
Kamera:Dual camera (depan VGA, Belakang 2.0 MP), Video recorder
Browser:HTML
Fitur lain:Polifonik (MP3), Call & SMS Function, TV Analog, Audio/video player, Dual 2030 loud speaker, GPS, radio FM, Android Market (Google Play), Gmail, Google Search, Google Maps, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, detik.com. kompas.com, kapanlagi.com, calendar, calculator, alarm
Baterai:Lithium ion 2700 mAh
      
t500 07Browser Google menanti pengguna untuk melakukan seluncur ke dunia maya. Walaupun begitu, konsumen juga diberikan pilihan untuk memakai browser Opera Mini. Dengan browser ini, konsumen dibawa menikmati pengalaman dengan masuk ke widget-widget situs favorit. Inilah keunggulan Opera Mini yang kemudian menjadi tren browser masa kini.
       
Sebagai Tablet Android, sisi paling menarik dari perangkat ini adalah hadirnya aplikasi yang tersedia di Play Store (Google Market). Saat ini sudah tersedia sebanyak 450 ribu aplikasi di dalamnya. Sekitar 135 ribu aplikasi di antara diberikan secara gratis. Dengan akun Google konsumen, aplikasi tersebut siap diunduh dan dijejalkan ke MITO T500.
          t500 08
MITO T500 selain menawarkan kontrol menu dengan virtual button juga menyediakan empat tombol lunak. Tombol tersebut antara lain Menu, Google Search, Options, dan Back. Dengan empat tombol ini jelas lebih gampang mengoperasikan tablet. Ketika sedang tak terpakai, secara otomatis layar akan OFF, hal ini dilakukan guna menghemat pemakaian baterai. Untuk meng-unlock pengguna cukup dengan menekan tombol ON/OFF, lalu men-swipe layar ke bawah.

          Selain sebagai tablet yang mengakomodasi kepentingan lalu lintas data (download dan upload), MITO T500 juga berfungsi sebagai telepon seluler maupun menggelar layanan SMS. Untuk memberikan kenyamanan melakukan panggilan, dalam setiap pembelian disertai sebuah handsfree. Selain itu, konsumen bisa mengamankan tablet ini dengan menambahkan sarung eksklusif sekaligus untuk menjaga agar layar tak mudah tergores.

          MITO T500 menyediakan fitur Sebuah antena yang didedikasikan untuk menerima sinyal televisi analog agar kualitas siaran lebih baik, juga berperan penting untuk menangkap gelombang radio FM, tanpa memerlukan handfree.

          Dengan lebih banyak fungsi yang ditawarkan oleh MITO T500, konsumen mendapat lebih banyak manfaat. Untuk mendukung penjualan, MITO T500 dapat diperoleh di berbagai dealer resmi yang juga menyediakan layanan purnajual di seluruh Indonesia.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment